BREAKING NEWS
Search

YULIANUS TOPIYADI DEGEI PIMPIN IPMANAPANDODE JADETABEK Periode 2015/2017


Ketu IPMANPANDODE Jadetabek Tahun Periode 2015/2017/Yulianus Topiyadi Degei/Foto: Dock Pribadi/KM

Jakarta,(KM)- Sesuai dengan Musyawarah kerja Organisasi yang diselenggarakan di Kota Studi Jakarta, yang berlangsung pada 21 Maret 2015 ini, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai  Dogiyai Dan Deiyai (IPMANAPAMNDODE) memilih dan menetapkan Yulianus Topiadi Degei  untuk memimpin IPMANAPANDODE periode 2015-2017. 

Yulianus Degei mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur bisa memimpin Ipmanapandode Se jadetabek. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang mempercayakannya.

"Saya bersyukur karena di wadah ini juga saya bisa belajar bagaimana berorganisasi yang benar, karena ini menjadi bekal ketika kembali ke Tanah Papua," jelasnya.

Kata dia, Mubes  ini bukan juga untuk saling membedakan ini dari Paniai, dogiyai,deiyai dan nabire, tetapi kehadiran IPMANAPANDODE juga untuk melengkapi persatuan sebagai "Meuwodide itu satu". 

Yulianus  mengangkat sebagai wakil ketua adalah Martinus Magai sebagai calon tunggal. 

"Harapannya, kami saling bahu-membahu untuk menjaga kebersamaan demi  IPMANAPANDODE  dan Papua," tandasnya.

Rancang program kerja akan di lakasankan pada bulan mendatang yang akan di pandu oleh Team formatur.(Yunus. E Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “YULIANUS TOPIYADI DEGEI PIMPIN IPMANAPANDODE JADETABEK Periode 2015/2017