BREAKING NEWS
Search

Mantan DPR-RI Ruben Gobai : Menegas Mahasiswa Meepago Harus Satu


Jakarta,(KM)—Mantan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Ruben Gobai  menegaskan mahasiswa Meepago yang mengenyam pendidikan se jawa dan bali lebih khusus wilayah Jabetadek harus bersatu dan berfikir papua itu satu.

Hal ini disampaikan oleh Ruben Gobai kepada www.kabarmapega.com pada saat Mubes yang di selenggarakan oleh IPMANAPANDODE Jabetadek sabtu (21/03/2015) di Asrama Wisel Merent. Jakarta Selatan.

Ruben mengatakan mahasiswa Meepago adalah agen perubahan umumnya Tanah papua kedepan dan lebih sepesial Meuwodide namun mahasiswa  harus tetap pada posisnya untuk berfikir yang lebih luas.

Tujuan dari pada mengadakan mubes adalah menyatukan dan membentuk kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan  dalam ikatan ini. 

Oleh karena itu, Kata Ruben, jangan membeda-bedakan dalam organisasi yang ada itu dan yang paling penting berfikir untuk meyoka adalah satu. Pesanya.

Menurutnya, saya pernah menjadi DPR-RI  itu saya juga  mulai berawal  belajar dari  berorganisasi namun saya berharap kata dia, dalam organisasi IPMANAPANDODE yang ada ini harus benahi dan belajar baik.

Baik itu dalam tata cara kepemimpinan ,berorasi dan bagaimana cara berorganisasi yang baik. Kata mantan DPR-RI.

Kemudian saya yakin bahwa kemudian nanti bisa menjadi orang yang bisa memimpin sebua organisasi yang legal. Harapanya

Namun, sebentar lagi akan mengadakan  pemilihan pengurus baru, di harapakan semua peserta persidangan, jangan melahirkan gensi diantaranya dan jagan membentuk kubu-kubu dalam berpolitik. Tegasnya

Dan peserta sidang harus melihat dan memilih yang baik dalam pemilihanya. Organisasi ini berkembang dan tidaknya itu kembali pemimpinnya.

Kemudian sebentar lagi menjadi ketua yang terpilh haru bekerja sama, membangun komunikasi dalam internal maupun extenal sampai masa jabatan berhakir.

Dan ruben siap  akan membangun kaderisai atau bibit yang unggul bisa mempengaruh, berkualitas dan memiliki “save of tillongin and Leadersihip” dalam membangun tingkat mahasiswa Jabetadek.

Semua suku di papua  yaitu bahwa suku Mee di harapkan menjadi  pembawa harapan yang baik untuk papua dan lebih khususnya Meuwodidee. Harap Ruben (Yunus. E Gobai//KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mantan DPR-RI Ruben Gobai : Menegas Mahasiswa Meepago Harus Satu