BREAKING NEWS
Search

POGY Gelar Pertandingan.

 Usai pertandingan Bola Volly Putri/ Ist

Jakarta,(KM)—Persekutuan Gereja Oukumene Generasi Yosua (POGY) se Jakarta menggelar  pertandingan  guna persiapan 6 April mendatang.

Usai pertandingan Ketua Panitia Warison Tabuni kepada www.kabarmapega.com  Minggu (22/03/2015) di Lapangan Taman mini, Jakarta Timur 

Warison  menjelaskan,  pertandingan yang kita adakan  ini selama kurang lebih dua minggu dan, pertandingan ini  kita laksanakan  berupa pertandingan Bola volley dan Bola kaki.

Kemudian, kami dari panitia di bebankan untuk uang pendaftaran baik putra maupun putri  sebesar Rp. 250  untuk volli dan 300 untuk bola kaki. 

Dan pendaftaran itu semua kami undang baik itu dari Mahasiswa papua maupun Non papua yang berada di Jadetabek. Ujarnya  

Lanjut dia, pertandingan tersebut  tidak di sponsor dari pihak  manapun, tetapi di sponsori langsung dari POGY itu sendiri. tandasnya

Kemudian kata dia, yang akan mendapatkan  juara satu,dua dan tiga akan menyerakan berupa uang dan piala  yang di siapkan oleh panitia. Ujarnya.(Yunus. E Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “POGY Gelar Pertandingan.