BREAKING NEWS
Search

SEKDA Prov. Papua : Kami Akan Duduk Berdialog

Sekretaris Daerah (SEKDA) Prov. Papua. Hery Dosinaen 
Jayapura, (KM)—Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.I.P., M.H yang diwakili Sekertaris Daerah (SEKDA), Hery Dosinaen Provinsi Papua mengatakan masalah jayawijaya adalah masalah kami semua, kami akan panggil DPRP, MRP Bupati jayawijaya untuk berdialog demi mencari solusi atas pembangunan Mako Brimob di Jayawijaya.

Kehadiran kalian semua (Mahasiswa Papua, Red), betul-betul hadir dengan hati.  Karena dengan hati, kalian semua datang dengan satu barisan persatuan dan kesatuan.

“masalah pembangunan Markas Komandan (Mako) Brimob di jayawijaya adalah masalah kami semua. Maka, kami akan duduk bersama-sama dengan DPRP, DPRD, Bupati Jayawijaya dan MRP demi mencari solusi yang tepat, yang tidak merugikan aparat keamanan dan rakyat lebih khususnya,”kata Gubernur papua, Lukas Enembe, yang diwakili Sekertaris Daerah (SEKDA), Hery Dosinaen Provinsi Papua, Senin (09/03/15) kemarin di halaman kantor gubernur, jayapura, papua.

Kata dia, dalam waktu dekat kami duduk bersama-sama dan membicarakan masalah pembangunan mako brimob di jayawijaya,”katanya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “SEKDA Prov. Papua : Kami Akan Duduk Berdialog