BREAKING NEWS
Search

Undangan Terbuka dari Australia Kepada Artis-Artis, Pemain Musik, Organisasi-organisasi Papua Merdeka, Pendukung Papua Merdeka dan Pejuang Papua Merdeka.


 
("Bangsa Papua Harus Lawan Kolonialisme indonesia "Foto:Anton Gobai/KM)
Australia, (KM) - Ini adalah panggilan untuk organisasi-organisasi di Papua Barat ke Asutralia, pendukung, pejuang kemerdekaan dan kewargaan yang Peduli, Artis, pemain musik dan mediator.

Undangan ini  dari Larrakia Juni Mills Gunluckiinimul, Australia Untuk Papua Merdeka, Freedom Flotilla Papua Barat dan Kantor FRWP Perempuan untuk datang bersama-sama pada Larrakia Negara di Darwin untuk Forum Pembebasan Papua Barat 2015.

Kami mengundang keterlibatan Anda dan absensi pada pertemuan strategi secara nasional untuk mengkoordinasikan oleh Solidaritas Australia dengan Gerakan Papua Merdeka membuat pernyataan publik dan rencana aksi. Seperti gelombang Papua ke depan dengan mendorong mereka untuk keanggotaan dalam MSG, dan kampanye di Australia ini untuk mengumpulkan momentum dari dekade peningkatan dan kesadaran di bangun dari “Freedom Flotilla” maka itu mari berkumpul untuk mengambil bagian dalam  kampanye ke tingkat berikutnya.

Tahun lalu kita menyaksikan bahwa telah terbentuk sebuah organisai terbesar yang merangkul Semua Faksi di bawah United Liberation Moement for West Papua (ULMWP), membawa Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan, Federasi Republik Papua Barat dan Parlemen Nasional Papua Barat (bersama dengan Komite Nasional Papua Barat) bersama-sama dalam  sistem  itu mereka mendorong pengakuan diplomatik di MSG.

Kami percaya bahwa sekarang adalah waktu untuk  menggerakan Solidaritas  di Australia untuk mengikuti langkah mereka dan menghidupkan kembali kerjasama antara kelompok-kelompok kampanye regional kami, kami harap  mengkonsolidasikan kekuatan dan koordinasi strategi kami untuk meningkatkan tekanan pada pemerintah Australia dan Indonesia. Ujar Campaigner Australi.

Kami percaya bahwa kekuatan kampanye Australia terletak pada keragaman regional dan demografis, dengan kelompok-kelompok kampanye yang memiliki kekuatan termasuk gereja dan pengorganisasian, penelitian dan media akademik produksi, penggalangan dana dan aksi langsung.

Dengan koordinasi kampanye kami di seluruh kejadian tertentu dan terfokus pada tuntutan, lebih baik kita dapat berbagi keahlian dan sumber daya dan memperkuat efek dari kampanye kami secara internasional.

Keterampilan saham dan pengalaman, dan meningkatkan keterlibatan dalam setiap proyek lain, kami mengundang Anda untuk mengusulkan lokakarya, bicara, tindakan kreatif, mendongeng atau pertunjukan musik. .

Harap beritahu kami jika Anda akan dapat menghadiri pertemuan ini, jika Anda ingin mengusulkan kontribusi ke acara tersebut, atau jika ada orang penting lainnya dalam kampanye yang harus kita meneruskan undangan ini untuk di selenggarakan pada.
Hari 1 - 4 Juli Membuka Selamat Datang di Negara Upacara Info Update, Lokakarya, visi masa depan Presentasi dan misi - Konser / film malam
Hari 2 - 5 Juli Pernyataan Draft dan press release
Hari 3 - 6 Juli Hari tindakan - Biak Massacre ulang tahun di Konsulat Indonesia di Darwin dan Upacara Penutupan Maka dalam kegiatan yang akan di lakukan ini, kami membutuhkan dukungan doa dari rakyat Papua barat agar semua dapat berjalan baik seperti biasanya. (ujar Rony Kareni)

Demikian undangan kami di ucapkan banyak terima kasih, akhirnya kami ucapkan sapah kami Papua “syallom Juang, Syallom Merdeka” (Ago Papuanus/002/KM)
Description: https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-xpf1/v/t1.0-1/p40x40/1503605_800672066693779_5234438649038616446_n.jpg?oh=a6e7df80fbed518e6e958e855b237eb0&oe=557BC1DB&__gda__=1438240167_befd42db127b0c3c0e6967b207d74d7b





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Undangan Terbuka dari Australia Kepada Artis-Artis, Pemain Musik, Organisasi-organisasi Papua Merdeka, Pendukung Papua Merdeka dan Pejuang Papua Merdeka.