BREAKING NEWS
Search

BESOK AFC CUP PERSIPURA VS MAZIA Bertanding di Jayapura

Foto : Pemain Persipura/ Google
Jakarta (KM)-- Jadwal AFC Cup 2015 Grup E antara Persipura vs Maziya Sports & Recreation (Maladewa) akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, pada tanggal 14 April 2015. Prediksi pertandingan antara Maziya S & R vs Persipura Jayapura dalam lanjutan Piala AFC 2015 yang rencananya akan ditayangkan live RCTI mulai pukul 13.30 WIB.

Tim persipura membutuhkan hasil imbang antara Persipura Vs Mazia akan memasuki babak 16 besar. Namun tim tuan rumah Perspura Jayapura telah mempersiapkan taktik, permainan, pola permainan yang baik untuk memasuki babak enambelas di grup E, akan tetapi sulit diprediksi karena tiga pemain andalan Persipura tidak akan tampil dalam ajang pengisian babak 16 besar.

Tim tamu dikabarkan kepada www. Kabarmapega.com, bahwa telah tiba di Indonesia tepatnya di Jayapura pada hari minggu kemarin dengan jumlah tim 34 orang yang terdiri dari 18 Pemain dan 16 Ofisial Tim.

Pada bulan maret lalu di pertadingan sebelumnya Persipura Jayapura saat bertandang ke markas Maziya, Boaz Salossa berhasil mencetak gol di menit ke 35 dan Lancine Kone pada menit ke 76 sementara itu dari tuan rumah Abdulla Asadhulla sang kapten berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dan menghasilkan skor 2-1 sampai menit terakhir dan membuat tim Indonesia Persipura Jayapura meraih kemenangannya. ( Marinus Gobai/ KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BESOK AFC CUP PERSIPURA VS MAZIA Bertanding di Jayapura