BREAKING NEWS
Search

DPM Panas, Mengakses Program Harus di Forum RAKERMA

Ketua DPM USTJ, Simson Yohame.
Jayapura, (KM)---Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Papua, Simson Yohame mengaku secara panas  bahwa jika, membuat atau mengakses program harus dibuat saat Rapat Kerja Mahasiswa  (RAKERMA) secara Forum kemahasiswan.

“memang jika membuat program bukan berarti semena-mena mau dilakukan secara sepihak saja. tetapi, harus dibuat secara forum.”

Demikian dikatakan, ketua Dewan Perwakilan Mahasiwa (DPM) USTJ, Simson Yohame kepada www.kabarmapegaa.com, Rabu (15/04) di Aula USTJ, Papua.
Kata dia, untuk membuat program harus dimulai dalam tingkatan-tingkatan, mulai dari UKM, Jurusan, fakultas bahkan BEM. Karena BEM ini yang akan ditentukan oleh DPM,”katanya.

“sebab, keputusan dalam program yang akan dilaksanakan berada di tangan DPM. Yang mana akan memfasilitasi semua program itu,”katanya.

Ia tambahkan terkait dengan kerja DPM USTJ, beberapa hari kedepan pihaknya mengaku akan merancang Undang-Undang Dasar USTJ.

Pembuatan UUD USTJ, Pihak kampus telah memilih kami tiga orang, dari Forum Kemahasiswaan yang difasilitasi Pembantu Rektor 3, ketiganya diantaranya ialah Simson Yohame sebagai Ketua, Wakil 1,Maswandi Mansyu Wakil 2 Derek Marisan.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DPM Panas, Mengakses Program Harus di Forum RAKERMA