BREAKING NEWS
Search

Isak Rumbarak, Mengaku PRESMA dan WAKIL PRESMA Akan Bekerja Keras


Wakil Pembantu Rektor 3 USTJ, Isak Rambarak, ST.
Jayapura, (KM)---Wakil Pembantu Rektor 3 Kemahasiswaan Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Papua, Isak Rumbarak, ST mengaku kepada Presiden Mahasiswa (PRESMA) Nelius Wenda dan Wakil Presiden Mahasiswa (WALPRESMA) USTJ periode 2015/2016 akan siap bekerja keras dan bertanggungjawab.

“Ia mengaku hal ini mencerminkan agar, benar-benar bekerja dan membentuk program yang bersifat diperdakan harus dibberi mandate kepada pihak yayasan, rektor,”kata Isak Rumbarak, ST, Rabu (15/04) di Aula USTJ, papua.
Kata dia, wujud dari bekerja kerasa adalah hasil dari idealism untuk membuka ruang gerak yang lebih baik,”katanya.

“sebab, pergerakan ini yang harus dibentuk seluruh jurusan, fakultas, UKM-UKM bahkan organisas BEM juga agar konstruktif,”katanya.

Ia meminta kepada PRESMA dan WAKIL PRESMA yang baru saja dilantik sekaligus kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) agar dapat membuat sidang resmi yang tujuaanya membuat program yang secara keras diperdakan. Sehingga itu dapat berjala sesuai dengan baik,”katanya.

Rumabarak tambahkan, Kampus tidak salah. Yang salah adalah sistem. Maka, pihaknya meminta sistem menjadi titik sasaran dan menjadi masalah. Yang harus dibenahi,”katanya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Isak Rumbarak, Mengaku PRESMA dan WAKIL PRESMA Akan Bekerja Keras