BREAKING NEWS
Search

IPPMARPAT Gelar Pencarian Dana

IPPMARPAT GELAR PENCARIAN DANA DENGAN MELAKUKAN KEGIATAN KERJA FISIK, PEMBERSIAHN KOTA. (FOTO : AUSILIUS YEIMO/KM)
Jayapura, (KM) ---  Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Rayon Weyadide (IPPMARPAT) Se-kota Studi Jayapura  menggelar aksi pencarian dana dengan melakukan kerja fisisk dari lampu merah kamkey sampai jalan masuk pasar youtefa.

Kegiatan itu dilaksanakan,  guna untuk melakukan kegiatan penerimaan Mahasiswa/I baru tahun 2014/2015. Yang dikoordinir oleh badan pengurus IPPMARPAT Weyadide.

Ketua panitia perkenalan mahasiswa weyadide, Hans Gobai,  mengatakan kegiatan kerja fisik ini kita akan melakukannya selama satu minggu kedepan,”katanya, kepada www.kabarmapegaa.com,  Sabtu (04/04/15) tadi pagi.

“selain kerja fisik, kata dia,  kita akan melakukan beberapa kegiatan seperti,  lomba volly putra/i, lempar kaleng, lomba takrow,”katanya.

Sehingga kata dia,  dana yang kita butuhkan dapat tercapai. 

Tambahnya lagi, Gobai  mengatakan, dilakukan kegiatan kerja fisik ini, sangat bagus. karena menurutnya ada kebersamaan dan kekompoakan,”jelasnya.

Ia menilai, melalui kegiatan kebersaam ini, bisa menyatukan dalam organisasi ini, agar tetap berjalan dengan baik karena kekompakan yang baik dalam organisasi,”harapanya.(Ausilius Yeimo/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMARPAT Gelar Pencarian Dana