BREAKING NEWS
Search

BP. FKMP Minta harus Bangun Komunikasi Yang Kuat

Kegiatan Musyawarah Ke-II dari Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Bogobaida (IPPMMABO) Se-Kota Sstudi Jayapura. (Foto : Marten Kadepa/KM)
Jayapura, (KM) ---Ketua Badan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa/I Kabupaten Paniai (FKMP) Se-Kota Studi Jayapura yang diwakili Yahya Adi meminta kepada Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Bogobaida (IPPMMABO) yang sedang mengadakan musyawawah, perlu ada upaya atau harus membangun komunikasi dan kordinasi yang kuat dengan enam ikatan yang ada dalam payung FKMP.

“sehingga melalui komunikasi dan kordinasi antara ikatan, pihakanya merasa ada kebersamaan yang tercipta dalam payung FKMP,”kata Yahya Adi dalam sambutan kegiatan Musyawarah IPPMMABO, Rabu (15/04) di Aula Hotel Wisma.

Kata dia, hadirnya musyawarah ini merupakan salah bentuk atau upaya untuk menyatuhkan setiap presepsi dari anggota sendiri. sehingga terjadi titik kordinasi atau titi temu yang baik. Yang kemudian menjadi salah satu fungsi agar IPPMMABO dapat berjalan dengan baik,”katanya.

Ia juga minta kepada setiap ikatan bahwa jika membutuhkan sumbangan pikiran, ide, bahkan tenaga dalam melakukan kegiatan bentuk apapun, perlu ada komunikasi. kami siap,”tegasanya.

“permintaan ini merupakan, suatu kebersamaan yang seharusnya dipupuk rapi. Sehingga tumbuh subur dalam setiap ikatan-ikatan itu sendiri dalam payung FKMP,”katanya.

Sambuatan berlanjut, hingga Yahya Adii, selaku perwakilan dari FKMP membuka kegiatan musyawarah secara resmi, dengan memakaikan kartu pengenal atau panitia dai anggota IPPMMABO sebagai simbol bahwa kegiatan dibuka. (Alexander Gobai/KM)







nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BP. FKMP Minta harus Bangun Komunikasi Yang Kuat