BREAKING NEWS
Search

Janius Kogoya, Dibunuh OTK di Kwanki Narama Timika


Korban Janius Kogoya.(Foto : Melvin Yogi/KM)
Timika, (KM)---kembali lagi, terjadi pembocakan serius pada Janinus Kogoya 32 tahun, warga Jln. Gapura, Kelurahan kwamki Narama oleh Orang Tak dikenal (OTK), Selasa (31/03/15) malam tepat pukul 19.00 WIB. 

“korban tersebut, dibocok tepat pada bagian kepala hingga meninggal  dunia.” 

Ketika ditemui www.kabarmepegaa.com dan meminta keterangan kepada warga setempat atas kejadian itu, tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kata mereka, kami (warga,red) tidak tahu, kami  juga kaget, polisi lebih dulu ada di tempat kejadian,”kata warga setempat.

Tempat yang sama, media ini, meminta keterangan kepada warga di jalan poros kuala kencana depan pintu jalan masuk galian C SP 3, yang tidak jauh dari tempat TKP, kata mereka, kami juga tidak tahu.

“awal kejadian, katanya, kami tahu kejadian itu, ketika ada posisi di tempat pembacokan,”katanya. 

Sementara dari pihak Polisi, ketika diminta keterangan dari media ini pun, bahwa dibenarkan peristiwa pembacokan terhadap janias kogoya.

Ia mengaku belum tahu apa motif pelaku membacokan.

"Jangankan kami. Korban saja bingung apa persoalan yang membuat dia dibunuh,” kata pihak polisi.  

Terkait hal itu, ketika media ini, ingin mengambil foto korban, Janias kogoya. Ternyata polisi melarang. Tetapi Kemudian, dizinkan karena media ini mengaku, bahwa korban adalah keluarga kami.(Melvin Yogi/KM)
  




                                                                         



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Janius Kogoya, Dibunuh OTK di Kwanki Narama Timika