BREAKING NEWS
Search

Wakil Rektor 3 USTJ Meminta , PRESMA dan Wakil PRESMA, Perlu Programkan Kegiatan Seminar

Wakil Pembantu Rektor 3 USTJ, Isak Rumbarak, ST.
Jayapura, (KM) --- Wakil Pembantu Rektor 3 Kemahasiswaan Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Papua, Isak Rumbarak, ST meminta kepada Presiden Mahasiswa (PRESMA) Nelius Wenda dan Wakil Presiden Mahasiswa (PRESMA) Malvin Yobe yang telah dipilih untuk periode 2015/2016, agar perlu membuat salah satu program yang meningkatakan intelektual salah satunya kegiatan-kegiatan seminar.

“sehingga dengan melalui seminar itu mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas, juga ada warna yang di USTJ,”kata Wakil Rektor Tiga dalam sambuatan setelah melantik PRESMA dan WALPRESMA USTJ, Rabu (15/04) di Aula USTJ, Papua.

Kata dia, kegiatan seminar ini merupakan salah satu bentuk  atau upaya untuk menumbuh kembangkan intelektual kaum agen perubahan untuk daerah dan bangsa papua,”katanya.

“Sebab, periode tahun kemarin, tidak ada kegiatan yang dibuat. Maka, tugas kalian (PRESMA, Red) harus membuat kegiatan yang bersifat mengembangkan pengetahuan,”harapnya.

Lanjut Rumbarak, memang ada kegiatan lain yang setiap tahun dilakukan salah satunya ialah sepak bola. Tetapi, pihaknya mengatakan itu hanya mengarah pada mengembangkan fisik. Dan kini, sehingga ada keseimbangan, maka perlu ada kegiatan-kegiatan mengembangkan pengetahuan,”katanya.

Yang dimaksud dengan seminar itu, kata dia, setiap jurusan, fakultas, UKM-UKM harus berpartisipasi dalam kegitan itu. Sehingga, pihaknya mengaku USTJ juga ada warna pengetahuan,”katanya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Wakil Rektor 3 USTJ Meminta , PRESMA dan Wakil PRESMA, Perlu Programkan Kegiatan Seminar