BREAKING NEWS
Search

AMP Bogor ,dukun ULMWP Masuk MSG Gelar Aksi

Massa dari Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Bogor Usai unjuk rasa di Tugu Kujang Kamis (21/15)/ KM
Papua,(KM)— Ratusan  massa dari Alianisi Mahasiswa Papua (AMP) Bogor  melaksanakan unjuk rasa mengelilingi Kebun Raya Bogor, aksi dalam bentuk pawai tersebut di akhiri dengan orasi politik di depan Tugu Kujang, Kamis (21/05/2015) dalam bentuk aksi damai dan aman di bawah pengawasan  aparat keamanan setempat.

“Rute aksi damai di mulai dari  depan Mol Pangorango Plasa berjalan menuju Istana Presiden Di Kota Bogor di lanjutkan ke  Tugu Kujan  mengakhiri aksi damai ini dengan orasi politik” Kata Jhon Wakerkwa,Jubir aksi  kepada www.kabarmapega.com  Jumat (22/05) malam.

Aksi berlangsung selama 4 Jam dari Jam  08.00-12.00 WIB, aksi damai ini sempat membuat arus lalu lintas kendaraan roda dua  maupun roda empat macet sepanjan jalan.

Masih menurut Jhon, aksi damai ini merupakan aksi bentuk, mendukung penuh  ULMWP masuk  untuk mendaftar tetap di Malanesia shperaed Group (MSG).

Lanjutnya, karena  kami rakyat  Bangsa Papua Barat bukan ras melayu, tetapi kami adalah Ras Malanesia, sangat bedah jauh Indonesia dengan Papua  barat.Oleh sebab itu, rakyat papua barat kembali ke satu honai yakni di MSG.

Selain itu, kami rasa bersyukur dan terima kasih kepada Negara-negara fasifik selatan yakni, Vanuatu, Soloman Island, Fiji,New colodenia,Kanaky unutuk mendukung penuh rakyat papua barat.

Dalam aksi ini, tampak beberapa poster yang bertuliskan,West Papua Back To Family Malanesia Sperahed Group (MSG), West Papua For MSG, Menolak segala bentuk paket undang-ungang NKRI di Papua,menolak transmigrasi,Amerika serikat bertanggungjawab atas manipulasi  sejarah rakyat bangsa papua barat. (Admin/013/KM)






TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “AMP Bogor ,dukun ULMWP Masuk MSG Gelar Aksi