BREAKING NEWS
Search

Hari Ini GSKPB di Fiji Turun Jalan Dukungan Papua Barat di MSG

Foto : Aksi Gerakan Solidaritas Fiji Untuk Papua
Suva,Fiji, (KM)-- Hari ini  Jumat (15/4/2015) masyarakat Fiji yang tergabung dalam Gerakan Solidaritas Kemerdekaan Papua Barat di Fiji akan berkumpul untuk mendukung Papua Barat bergabung dengan kelompok Melanesia sperhead grup (MSG), aksi solidaritas berbaris ini akan melewati pusat kota Suva dan melanjutkan ke Pasar Loak Sakuna Park, pukul 09.00 - 12.00 waktu setempat.

Aksi damai kali ini di usung dengan thema MSG untuk kebebasan Papua Barat dari penindasan, pelanggaran hak asasi manusia dan ketidakadilan yang berkelanjutan di Papua Barat.

Dalam pers release diterima www.kabarmapega.com menuliskan "bersama-sama, kami meluncurkan gerakan solidaritas Fiji untuk kebebasan Papua Barat pada 20 Februari 2015 lalu. Bersama-sama, kami mengambil berdiri dan meminta orang lain untuk berdiri dalam solidaritas dengan orang-orang Papua Barat dalam perjuangan melawan penindasan dan ketidakadilan. Sekali lagi, mari kita bergabung untuk mendukung pemimpin kami di MSG untuk mendengar suara warga Papua Barat untuk keadilan dan perdamaian di tanah mereka.

Kita berdoa bahwa suara kami akan memperkuat keyakinan kami di MSG selama  pertemuan mendatang untuk membawa saudara dan saudari kami dari West Papua kembali ke Melanesia. 

Desak solidaritas juga segera Papua Barat menjadi keanggotaan dalam MSG untuk menyediakan jalan yang kuat mengatasi pelanggaran HAM yang dilakukan terhadap orang - orang Papua Barat.(Marinus Gobai/KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hari Ini GSKPB di Fiji Turun Jalan Dukungan Papua Barat di MSG