BREAKING NEWS
Search

HUT IPMAPERA KE I GELAR MERIAH

Foto bersama Anggota Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) Kota studi Bogor usai saat menggelar hari ulang tahun ke-1 di Kontrakan Puncak Sempur (29/15) . Foto: Yunus E. Gobai/KM.
Bogor,(KM)— Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) Bogor menggelar Hari Ulang Tahun ke- I dengan meriah. Acara dalam bentuk ibadah syukuran.  Jumat (29/05/2015) di Asrama puncak sempur. Jawa Barat

Acara ibadah syukuran di mulai dari pukul 16.30 sampai dengan 18.00 wib terlaksana dengan baik.

Wakil ketua IPMAPERA Gody Wesareak dalam sambutan mengatakan,pujih syukur  kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tahunan dalam kepengurusan kita dalam wada ini sudah terlaksana dengan baik.

Lanjutnya, kegiatan kali ini kita telah laksanakan dalam watu yang releven singkat tetapi kegiatannya sangat  meriah. “tambah wesareak.”

Waktu yang sama, Ketua Tim kerja Oktoviana Tabuni mengatakan, kami bentuk tim kerja   untuk pencarian dana dalam satu minggu. saya pikir tidak akan sukses tetapi kesatuan, persatuan dari rekan-rekan akhirnya sukses

Oleh sebab itu kata dia, kita harus percaya diri  di dalam menjalangkan tugas dan tanggung jawab yang di berikan sehingga inilah menjadi bekal untuk kita kedepan membangun Tanah Papua.

Sementara itu, Jhon Wakerkwa Senior IPMAPERA kepada www.kabarmapega.com menjelaskan  sebelumnya wada ini di namakan IPMK-PPLDM di rubah menjadi IPMAPERA Bogor. Wada ini lahirnya pada tanggal 29 Mei 2014 lalu di asrama puncak semupur

Lanjutnyya, kata Jhon termasuk dalam organisasi ini ada beberapa kordinator wilayah yakni Mimika, Puncak Jaya, Nduga,Puncak Papua Dan Lani Jaya. Di satukan menjadi IPMAPERA di bawah Ikatan Mahasiswa Papua Bogor.

Masih Jhon, tujuan melahirkan wadah ini adalah kami melihat situasi sekarang adanya pemekaran kabupaten sehingga orang papua terpisa-pisa pada hal kita adalah satau. Maka itu,menjaga kesatuan persatuan, kekeluargaan kita khususnya pegunuungan raya pada umumnya orang papua di Bogor dalam satu wadah. Ujarnya

Harapanya, melalui organisasi ini menjadi tempat kita belajar untuk mempersiapkan bekal pengetahuan untuk membangun daerah kita pada umumnya Tanah Papua. (Yunus E.Gobai/KM)
 
apua.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HUT IPMAPERA KE I GELAR MERIAH