BREAKING NEWS
Search

RONALD KUM: PEMBAGIAN SUBSIDI PEMDA MIMIKA UNDURKAN

Ketua Umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mimika (IPMAMI) Se- Jawa Bali periode 2015-2017 Ronaldo Kum. Foto: Yunus E Gobai/KM
Bogor,(KM)—Rencana kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika untuk pembagian   dana oprasional dan kontrakan khusus  tahun 2015 ke setiap kota studi Jawa Dan Bali kami sudah tolak dan undurkan bulan mendatang.

Hal  ini disampaikan oleh Ketua  Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Mimika Se- Jawa Bali, Ronald Kum kepada www.kabarmapega.com Sabtu (30/05/2015) Via telpon seluler.

Kum mengatan, “Kami menolak terkait  kedatangan pemda bulan ini, bukan  ambil kebijakan  saya sendiri tetapi seluruh anggota saya melalui rapat luar biasa yang telah laksanakan  di kontrakan Mimika Jogyakarta (27/15) kemaring.”

Lanjut kum, kami badan pengurus Pusat, minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh korwil yang berada Jawa Bali terkait dengan penolakan kedatangan pemda bulan ini menjadi bulan depan. ujarnya

Selain itu kata dia,  karena utusan pemda yang datang untuk membagi subsidi ini   mereka tidak mengikuti  dengan peraturan yang kami sudah tetapkan  mahasiswa Mimika Se jawa Bali dalam kepengurusan ini. “tambahnya”

Masih lanjut, kami masih belum  melaksanakan  rancan program kerja dari  pengurus baru tahun periode 2015 sampai dengan 2017 yang telah di rancankan.

Dan ada beberapa kota studi baru yang telah di mekarkan  pada momen musyawarah besar  yang di laksanakan  di Bandung  mereka  masih belum beres  urus database mahasiswa secara lengkap.ujarnya

Selain itu, kami apresiasi kepada pemda Mimika berfikir untuk membagi dana pada bulan ini.  Tetapi kami masih pertimbang setiap kota studi  yang belum di siapkan database karena kami mau  harus semua selesai lalu di bagaikan dana oprasional dan kontrakan. karena kita membutuhkan kekompakan, kesatuan persatuan  baik itu kordinator wilayah itu sendiri maupun badan pengurus pusat. tamabahanya.
(Yunus E. Gobai/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “RONALD KUM: PEMBAGIAN SUBSIDI PEMDA MIMIKA UNDURKAN