BREAKING NEWS
Search

Pelantikan BP-IPPMMAPI dan Pembubaran Panitia Musyawarah Ke-2 Telah Gelar

 
Foto : Saat kegiatan Pelantikan dan Pembubaran Musyawarah II berlansung/KM
Jayapura,(KM)—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-jayapura telah menggelarkan pelantikan badan penggurus Ikatan (IPPMMAPI) Se-jayapura periode 2015-2017. senin, (18/05/15) kemarin,Perumnas 3, asrama putra Pania, Jayapura, Papua.

Pelantikan Pengurus dilaksanakan  bersamaan embubaran Panitia penyelenggarah musyawarah II tahun 2015, dengan thema sentral: Bersatu Untuk Bekerja. Mengadahkan kegiatan tersebut, telah berlansung pada pukul 3.00 wit yang hadiri seluruh anggota IPPMMAPI serta Senioritas, Intektual, dan Simpatisan ikatan lainnya

 Renungan Firman, Fr. Yosep Bunai, Dalam situasi itu dia mengatakan, zaman raja herodes memerintahkan kepada seluruh pendudukan ujung bumi ke ujung bumi mendaftarkan diri untuk menatakan wilayahnya.”Katanya. 

Demikian juga kepada wadah ini, kami akan melantik menjadi memengan tongkat estafet roda IPPMMAPI, untuk tanggung jawabkan tugas dan sesuai kewenangan agar menatakan dan mempersiapan generasi masa depan piyayita itu sendiri,”Harapnya.

Pembina IPPMMAPI, Yahya adii,S.Ip, mengatakan bahwa, kami selaku Pembina berdiri podium tetapi tidak ada orang Pembina dibelakang kami yang akan datang untuk membina kami tidak tapi kita-kita yang ada saat ini merupakan anak putra daerah yang betul- betul mengorganisir untu demi mempersaing masa era globalisasi ini,”Katanya. 

Yahya adii, bahwa Ketika kita melihat dengan geografis kawasan piyayita adalah serba ada kalau dibanding dengan daerah lain, untuk itu, sebagai seorang sedang pendidikan maka klaborasikan baik antara kampus dan oraganisasi salah satuhnya adalah IPPMMAPI.”Pintahnya. 

Imbuhnya, Pembina Yahya, untuk nekat mencapai tujuan dan harapan kita kedepan maka, harus mentekuni ke kampus dan oraganisasi, agar membawah piyayita besar ini menjadi intgrasi dan bermartabat. “Harapnya. (Yosafat Mai Muyapa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pelantikan BP-IPPMMAPI dan Pembubaran Panitia Musyawarah Ke-2 Telah Gelar