BREAKING NEWS
Search

SMK Tunas bangsa Gelar:persiapan Perpisahan Siswa/I Angkatan Ke XIII.



 
Fotho pada saat siswa/i SMK Tunas Bangsa Timika -Papua Angkatan ke XIII tahun 2014/2015  telah melakukan pertemuan persiapan perpisahan  berlansung bersama dengan  badan pengurus panitia   di Aulah.(KM).

  
Timika, (KM)-Pada hari ini,senin 04/05/2015 Sesuai dengan kesepakatan antara badan pengeurus kepanitiaan dan  seluruh siswa/I SMK Tunas bangsa maka, telah mengelar sebuah wadah pertemuan,  Dalam Rangka persiapan perpisahan siswa/I SMK Tunas Bangsa  angkatan ke XIII tahun 2014/2015.

Acara tersebuat akan di laksanakan  di gedung Tongkonan toraja,pada tanggal 09,mei 2015  mendatang.

“Dalam beberapa hari ini,sesuai dengan perincihan dana yang ada di buku panduan semakin kecil di bandingkan dengan pesanan menu makanan di restorant jadi dalam dua hari kedepan ini agar bisa melunasi kewajiban yang telah di wajibkan kepada semua sisiwa/I”. Kata ketua panitia perpisahan  nelius korwa kepada www.kabar mapega.com siang ini.

“Nelius mengharapkan agar orang tuwa/wali bisa memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk melunasi semua kewajiban karena kita ketahui bahwa kegiatan ini adalah pertemuan terakir antara siswa/I dan guru-guru di sekolah maka sangat di perlukan untuk melaksanakannya”.Harapnya .

Sesuai dengan pantauwan pada saat pertemuan langsung di lapangan melalui media www.kabar mapega.com”semua kegiatan dapat berjalan dengan pasif dan agenda yang telah di tetapkan”.(Yerry Kogopa /KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “SMK Tunas bangsa Gelar:persiapan Perpisahan Siswa/I Angkatan Ke XIII.