BREAKING NEWS
Search

BP. IPMM Yang Baru Terpilih Periode 2015/2017, Siap Bangkitkan IPMM


BP. IPMM yang baru terpilih untuk periode 2015-2017 beserta Anggota IPMM, Saat foto bersama di Aula Asrama Mimika. Yang duduk adalah BP. IPMM. Kanan (ketua Elim Kiwak) dan Kiri (Wakil  Olpius Kum). Foto Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mimika (BP. IPMM) yang baru terpilih melalui pemilhan secara demokrasi pada tanggal 13 Juni 2015 tempo hari, untuk periode 2015/-2016 atas nama Elim Kiwak sebagai ketua dan Olpius Kum sebagai wakilnya.

Dalam kesempatan itu, Elim kiwak mengatakan saya siap bangkitkan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mimika agar IPMM memunyai masa depan yang lebih baik.

“karena selama ini, tingkat Ikatan pelajar dan Mahasiswa Mimika (IPMM), tidak sepenuhnya berjalan dengan baik sesuai dengan program-programnya. Tetapi, pihaknya mengaku, kita harus sama-sama bersatu, dan kembali membangkitkan IPPMM, agar dapat bekerja keras sesuai dengan bidang—bidang yang diberikan kepercayaan,”kata Ketua BP. IPMM, Elim Kiwak kepada www.kabarmapegaa.com, Senin, (15/06) kemarin, di Aula Asrama Mimika, Jayapura, Papua.

Kata dia, banyak program yang akan dilakukan untuk mendukung peningkatan IPPMM ini kedepan. Seperti, kegiatan kerohanian, seminar-seminar, diskusi, diadakan natal IPMM, perkenalan IPMM, bekerja sama dengan seluruh ikatan yang ada di jayapura, dan bekerja sama dengan Pemerintah daerah, dalam hal ini pemerintah Sumber Daya Manusia (SDM),”katanya.

“maka, saya inginkan ialah, agar program yang akan dibuat, perlu seluruh anggota yang diberikan kepercayaan atau pun anggota IPMMA, mendukung sehingga, program-program ini, dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,”pungkasnya.

Sementara, Wakil ketua IPMM, Olpius Kum mengatakan, saya inginkan agar IPMM agar dikenal oleh semua ikatan yang ada di jayapura dan pemerintah,”katanya.

“ia mengaku dan mendukung sepenuhya semua program yang sudah diutarakan oleh ketua IPMM. Sekaligus meminta agar, hal-hal yang perlu dikembangkan, akan kita lakukan. Dan, juga harus adanya persatuan dan kesatuan, itu yang sangat penting,”katanya.

Ia mengharapakan, menjalani tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh semua anggota IPPMM. Kami akan bekerja dengan sepenuhnya,”harapanya.(Alexander Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BP. IPMM Yang Baru Terpilih Periode 2015/2017, Siap Bangkitkan IPMM