BREAKING NEWS
Search

28 Juli, Isaias Douw Akan Ajukan Diri di KPU Kab. Nabire

Mantan Bupati Kab. Nabire, Isaias Douw, S.Sos, MM

Nabire, (KM)—Mantan Bupati Kabupaten Nabire, Isias Douw, S.Sos, MM, tepat tanggal 28 Juli, akan mengajukan dirinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire, sebagai salah satu calon Bupati di Kabupaten Nabire, Papua.

“tujuan saya mengajukan diri di KPU ini, karena banyak masalah di Kabupaten Nabire, yang belum diselesaikan secara tuntas, semasa saya masih menjabat sebagai bupati di Kabupaten Nabire,”kata Mantan Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw, S.Sos, MM kepada www.kabarmapegaa.com, Minggu, (25/07) Usai Ibadah di Gereja KSK, Meriam, Nabire, Papua.

Kata dia, semasa dirinya menjabat sebagai bupati Kab. Nabire, hampir 2 tahun,  banyak masalah yang saya tuntaskan di luar dari pembangun dalam daerah. Sementara 3 tahun terakhir, pihaknya mengaku, bahwa, saya sudah membuat beberapa program dan itu sudah dijalankan dengan baik,”katanya.

“seperti Lapangan Bandar Udara, Pelabuhan dan Pelebaran Jalan, sebagaimana, masyarakat sudah melihatnya,”pungkasnya.

Ia menilai, Kabupaten Nabire, tidak sama seperti kabupaten-kabupaten yang lainya, yang seharusnya dibuat kabupaten Nabire yang bersih dan nyaman,”katanya.

Tambahnya, masih ada  program yang sudah dibuat, hanya saja, masih belum dituntaskan secara continue. Maka, program  yang belum dituntaskan itu, akan dilaksanakan, apabali, pihaknya diterima masyarakat, sebagai bupati di Kab. Nabire.

Meskipun tidak diterima masyarakat, perlu ditindaklanjuti pula, program yang sudah dibuat itu,”jelasnya.

Lanjutnya, untuk sementara ini, belum diputuskan siapa yang akan menjadi pasangannya sebagai wakilnya di Kab. Nabire,”katanya.

Tetapi, kata dia, sebelum tanggal 28 Juli, saya sudah pastikan siapa yang akan menjadi pasangan dengannya,”tandasnya.

Ia mengharapkan, dalam Pilkada ini, perlu menjaga keamanan dan ketertiban warga, agar pilkada itu, dapat berjalan dengan baik,”harapnya.(Alexander Gobai, Musa Pekey dan Yunus E. Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “28 Juli, Isaias Douw Akan Ajukan Diri di KPU Kab. Nabire