BREAKING NEWS
Search

3 Tahun PT PAL Tak Berikan Respon Positif Kepada Masyarakat Kamora Gunung Wetedide

Foto saat menerima data-data pertama masyarakat Kamora, yang dilakukan oleh PT PAL

 Timika, (KM)--Pimpinan Manajemen PT PAL (Pusaka Anggoro Lestari) 3 Tahun lebih lamanya ,belum berikan respoin yang positif kepada Masyarakat pemilik tanah adat kamora  Gunung Wetedide, Soal Pencalonan Pelasma di Distrik Iwaka Kab Mimika, Papua

Manager Koperasi, PT  PAL, Pak Didi, mengaku, Pihaknya suda terima  baik data-data dan permintaan  Pencalonan Pelasma yang Masyarakat suda di ajukan kepada kami, akan tetapi, data-data yang kami terima dihilangkan oleh perusahan, enta dimana letaknya,tak  tahu kemanakan barang, Pihak Perusahaan suda hilangkan data tersebut, maka pihaknya masih sedang di usahakan pendataan ulang.kata Pak didi, kepada,www.kabarmapegaa.com. lewat handphone Seluler nya. tadi sore (20/07).

Lanjut Didi, Masyarakat Kamora Gunung Wetedide,Soal masalah Permintaan Pendataan Pencalonan Pelasma harap di bicarakan dengan,Manager atasan,seperti,Ibu Wiwi dan Jasmadi.tegsanya.(Hendrikus Tobai/KM) 


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “3 Tahun PT PAL Tak Berikan Respon Positif Kepada Masyarakat Kamora Gunung Wetedide