BREAKING NEWS
Search

Provokator Media Massa Kasus Karubaga : Warga Solo Kroyok Dua Mahasiswa Papua

Foto : Korban Mahasiswa Papua di Solo
Jakarta (KM) Hari Minggu(19/07/15) jam 03:00 Wib terjadi pengeroyokan yang dilalukan oleh sekelompok massa terhadap 2 mahasiswa asal Papua bernama; Jezi Sawi (fak-fak)dan Hengky hingga babak belur sehingga kedua korban dilarikan ke rumah sakit Moewardi Solo.

Apakah ini bentuk balasan umat muslim di Solo terhadap terbakarnya sebuah masjid di Tolikara? Mungkinkah umat muslim sudah terprovokasi dengan atas pemberitaan yang berlebih-lebihan oleh media masa.

Informasi benar adalah pembakaran bukan terjadi di musala, melainkan di kios-kios pendatang yang berada di sekitar musala. Keberadaan musala kebetulan berada di area tersebut. Selengkapnya baca disini Karubaga : Pembakaran Terjadi di Kios Bukan di Musolah.

Ancaman dari kelompok muslim radikal di Pulau Jawa telah sebarkan isu provokatif ancaman dan menakut -nakuti kepada mahasiswa/i di setiap kota studynya melalui masseage handphone. 

Ketua -Ketua mahasiswa se-Tanah Papua di Se-Jawa dan Bali dihubungi awak media bahwa telah memperingatkan kepada semua anggota masing -masing kota  study di harapkan untuk mengantisipasinya, dan berhati-hati  dalam aktivitasnya. (CNHBLOG,Marinus Gobai/KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Provokator Media Massa Kasus Karubaga : Warga Solo Kroyok Dua Mahasiswa Papua