BREAKING NEWS
Search

Pekabaran Injil di Tanah Papua, IMAPA Bogor Rayakan Ibadah


Spanduk HUT Ke 161 Pekabaran injil di Tanah Papua, Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor  Tahun 2016

Bogor, (KM)— Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor merayakan ibadah Hari ulang Tahun (HUT) pekabaran injil di Tanah Papua yang ke 161. Jumat (5/2/2016) di Asrama Papua Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua IMAPA Erinus Tugubal mengatakan, hari pekabaran injil di tanah Papua sebagai syukuran sekaligus merayakan hari ulang tahun Injil masuk di Tanah Papua dimana seluruh umat kristiani se-Tanah Papua mengadakan acara perayaan tersebut.

Lanjutnya,  tujuannya agar manusia hidup dalam kebenaran dan mengetahui sejarah masuknya Injil di tanah Papua oleh kedua Misionaris  Ottow dan Geissler di pulau Mansinam., katanya.

Menurutnya, kiranya  berkat Tuhan memberikan kita pencerahan  menuju jalan pertobatan dan kekal, untuk membangun Papua dalam cinta dan kasih.

Acara perayaan Ibadah di hadiri rakyat Papua dan Mahasiswa Papua yang sedang mengenyam pendidikan di kota Bogor. Ibadah ini memberikan Thema: Celakalah aku, jika  aku tidak memberitaakan  injil (1 Korintus 9:16b).  

(Yunus E Gobai/KM)





TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pekabaran Injil di Tanah Papua, IMAPA Bogor Rayakan Ibadah