BREAKING NEWS
Search

HUT IKAPPMMA Ke-XXVIII Sejayapura Digelar


Suasan Ibadah Rayakan HUT IKAPPMMA Yang Ke-XXVIII. (Foto: Yeri Kogopa/KM)
Jayapura, (KM)---Ditempat Aula,Wisma Soccer, Abepura, Sabtu, (05/03/16),  Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Sejayapura menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-XXVIII tahun 2016.

Acara syukuran itu dipimpin oleh Ev. Petrus Nawipa, S. Pd K dengan Thema yang diusung, “HUT IKAPPMMA Mengajak Kita Kokoh Dan Gempar Dalam Segela Aspek Agar Mampu Beradaptasi Di Era Globalisasi” dan Sub Theme: “IKAPPMMA Harus Bisa dan Mampu Seperti Timotius” (1 Tim 4:12).

Ketua Panitia HUT IKAPPMMA Ke-XXVII Sejayapura, Fredi Nakapa, dalam sambutannya mengucap syukur kepada Tuhan, bahawa IKAPPMMA sudah menambah umur atau usia yang ke 28 tahun di kota Port Numbay,”ucapnya.

“itu berarti IKAPPMMA sudah tua. Dan menjadi percontohan bagi ikatan-ikatan lain yang ada di kota Jayapura,”katanya.

Dengan penambahan usia ini, ia mengajak, mari kita satukan barisan, berjalan bersama–sama mewujudksn visi dan misi dari sebuah organisasi IKAPPMMA itu sendiri,”ajaknya.

“karena dengan adanya kebersamaan itu tercipta organisasi yang sehat, bijak dan mandiri,”pungkasnya.

Selain Itu, Ketua Badan Pengurus IKAPPMMA Sejayapura yang diwakili oleh Pengurus Bendahara IKAPPMMA, Yusuf Kedepa, dalam sambutannya, berharap, mari kita mengangkat organisasi IKAPPMMA di arah yang lebih baik,”jelasnya.

“karena wujud dari itu, akan nampak kepedulian, cinta kasih dan pengharapan  yang besar untuk orang lain terlebih bagi kita yang sudah bergabung di IKAPPMMA,”katanya.

Menurutnya, IKAPPMMA dibentuk dan hadir karena ada  senioritas Agadide. Yang membentuk IKAPPMMA pada 28 tahun yang lalu. itu menandakan bahwa, generasi Agadide harus belajar di organisasi IKAPPMMA  dengan sungguh-sungguh,”pungkasnya.

“karena dengan belajar organisasi akan membentuk karakter dan kepemimpinan. Baik  terhadap orang  maupun sesame secara bijak,”bebernya.
Itu sebabnya, pihakanya mengajak, mari kita belajar di sebuah organisasi, yakni organiasi IKAPPMMA, karena disitu tempat untuk  melatih karakter dan kepemimpinan,”tutupnya.

(Alexander Gobai/KM)
Para Seniortitas serta Ketua Panitia HUT IKAPPMMA. (Foto: Yeri Kogopa/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HUT IKAPPMMA Ke-XXVIII Sejayapura Digelar