BREAKING NEWS
Search

Penghuni Asrama Mahasiswa Nabire Jayapura Minta Pemda segera Renovasi Asrama

Ketua Asara, Ruvinus Douw/Foto : Peto.KM

Jayapura,(KM)-- Bertambahnya jumlah  Mahasiswa asal kabupaten Nabire, di kota studi Jayapura, mengakibatkan penghuni terus bertambah di Asrama Nabire Padang Bulang, melihat kondisi tersebut, kami (mahasiswa) asal kabupaten Nabire meminta kepada pemerintah Nabire segera merestujui permintaan penghuni, bersangkutan dengan Renovas Asrama.

Hal ini disampaikan oleh ketua Asrama   Ruvinus Douw, saat diwawancarai media ini, saat mengunjunginya di asrama Nabire, Padang Bulang, Jayapura. Kamis (3/3/16), sejak pukul 12.00 WIT. siang tadi.  

"Saya kesal beberapa tahun ini, kami melakukan usaha merenovasi Asrama, namum pemerintah belum tangapi. Sehinga saya harap melalui bupati defenitif Kabupaten Nabire, bisa memberikan kotribusi kepada kami."ungkap Douw

Lanjut, "Asrama Padang Bulang adalah Asrama induk, yang mana puluhan tahun ini, pemerintah tidak perna memperhatikan hinga saat ini. Sementara jumlah penghuni terus bertamaba hampir 30-40 orang.  Pengurus juga selalu mengadakan kegiatan pengembangan penghuni seperti HUT, Perkenalan, Natal bersama, LDK dan Siminar-siminar. Rovinus Douw menyatakan setiap kegiatan, kami juga sering memberikan kesempatan kepada Pemda Nabire. Hal itu kami sadar Asrama ini, masi dibawa naungan pemerintah Nabire sekaligus dibangun pula," katanya 

Rovinus Douw  juga mengaku  bahwa selama ini pemerintah tidak serius menangani renovasi Asrama dan selain itu,  dana Studi akir TA, studi berjalang dan beasiswa. Tahun ini kami akan usahan berkordinasi dengan pemda Nabire,  guna meminta bantuan merenovasi Asrama dan hak lain yang wajib dapat oleh mahasiswa Nabire,Tutupnya.

( Petrus douw/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Penghuni Asrama Mahasiswa Nabire Jayapura Minta Pemda segera Renovasi Asrama