BREAKING NEWS
Search

KNPB gelar Aksi Demo Di Tahan Dua Ribu Orang lebih

Saat massa aksi diarahkan di lapangan Mako Brimob.

Jayapura, (KM) - Komite Nasional Papua Barat.KNPB, mengelar aksi demo damai, yang di tahan dalam keadaan aksi demo ini Sebanyak dua ribuh sekiang orang lebih Jayapura Papua. Senin, (02/05) Jayapura Papua.


Hal ini Kapolda provinsi Papua. Waterpau, “menegaskan kepada setiap TINI/PORLI aparat militeri, untuk megatasi aksi demo yang akan di lakukan oleh KNPB.

Koordinator lapangan . Agus Kosai,  di tangkap oleh aparat TNI/PORLI militeri pada pekan pagi, kemudian disusul ribuan orang ditangkap.



 “Siapa dia yang dapat tangkap selama kami sedang aksi demo, maka semua juga ikut termasuk tertangkap karena, demi semua maka untuk hidup dan mati bersama berjuang mendapatkan nasip kebebasan.” ujar salah satu massa aksi.


Lanjut, Kami yqng tertangkap sekitar 2000 dua ribu orang lebih, dari situ hakirnya semua itu di asarkan di lapangan brimop, yang di kelilingi seluru TNI/PORLI, dan Militer selama satu hari full maka hakirnya tidak jadi aksi demo.


Semenja satu hari full  bertahan di lapangan brimop, dan mulai-mulai sekitar jam 4.00 wip di lapangan brimop. Tibala rombongan Dewan perwakilan rakyat Papua DPRP.

Laurenzus Kadepa, menegaskan, aksi  demo ini bukan hal baru tetapi itu sudah ada dari dulu jadi kami minta jangan megalagi mereka.” Kata kadepa.  
(Orgenes bunay/KM)

Editor : Manfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KNPB gelar Aksi Demo Di Tahan Dua Ribu Orang lebih