BREAKING NEWS
Search

Aparat Hadang Masa Aksi KNPB di Perumnas III

Gabungan Aparat Keamanan  Berada di Gapura Uncen Atas dan Jalan Menuju di Asrama Uncen.
Aparat Lagi Menghadang Masa Aksi KNPB, Rabu, (15/06/16). (Foto: Alex Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Dalam rangka menolak Tim Papua bentukan Menteri Koordinator Politik Hukam dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam) RI, Luhut Binsar Panjaitan, masa aksi  Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dihadang oleh gabungan Aparat TNI/Porli di Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua, Rabu, (15/06/16).

Pantauan www.kabarmapegaa.com di beberapa titik yang menjadi tempat masa aksi KNPB sudah dihadang sejak tadi pagi. Salah satunya di Sentani, sejak pagi, dibubarkan masa aksinya.

Sementara di titik daerah areal Abepura, seperti, Lingkaran, Kamkei, Merpati dan Expo, Waena, sudah bergabung menjadi satu. Mereka berada di satu titik tepatnya di lampu merah, Lingkaran, Abepura, Jayapura.
Gabuangan Aksi di Wilayah Abepura Lagi Orasi dan Sapusa bersamaa di Lingkaran, Lampu Merah, Abepura.
(Foto: Alexannder Gobai/KM)
Selain itu, masa aksi di perumansa III, Waena, Jayapura dibagi dua tempat, diantaranya, di putaran taksi, Waena dan Gapura Uncen atas.

Namun, Pantau dari media ini, Gabungan Aparat masih saja menghadang masa aksi hingga tak bisa bergerak.

 “Kamu mau kemana. Kalian buat apa. Kamu dari mana. Itulah kata-kata aparat Kepolisian, saat berlangsungnya masa aksi dihadang di Perumnas III.

Hingga pada pukul 15.02 Waktu Waktu (WP), masa aksi masih bernegosiasi pada pihak Aparat kepolisian. 

Pewarta    : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Aparat Hadang Masa Aksi KNPB di Perumnas III