BREAKING NEWS
Search

Panitia Perayaan Natal Pemuda Klasis Mimika Terbentuk

Pdt Henock Nawipa S.Th  Lantik Panitia Natal Klasis Mimika Foto : Melsedik
Dogiyai,KM-- Panitia Natal Pemuda  Gereja Kemah Injil Tanah Papua Klasis Mimika tahun 2016 terbentuk di gedung Gereja Goloria minggu,(07/08). Dalam kegiatan pembentukan panitia natal Derpian Iyowau ST terpilih sebagai ketua.

Pada kesempatan itu, ketua panitia mengatakan, panitia terpilih dalam rangka merayakan hari bersejarah bagi umat kristiani 25 Desember 2015 mendatang, penuh kasih dan suka cita serta men
jalin yang baik dengan semua pemuda maupun hamba Tuhan serta umatnya.

“Buatlah Natal pemuda yang memaknai kelahiran Yesus Kristus dalam dirinya, sehingga menjadi muda-mudi yang kreatif, positif dan bertanggung jawab,” tutur ketua panitia kepada wartawan kabarmapegaa.com

Sementara itu, Pdt Henock Nawipa S.Th dalam khotbahnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang pemuda-pemudi Klasis Mimika yang telah membentuk panitia.

Kata dia,setiap tahun tepat tanggal 25 Desember semua insan manusia selalu bersorai-sorai memperingati kelahiran sang penebus dosa kita dengan penuh sukacita, semua suku, ras pulau dan negera masing- masing naikkan rasa ucapan syukur atas pengorbanan dan pengampunanya.

Badan Pengurus harian( BPH) Biro Pelayanan pemuda Klasis Timika.di wakili oleh sekretaris Piter Edowai ST membacakan SK dan memberikan modal awal awal kepada panitia sebesar Rp 1.000.000.

"Kepanitiaan seperti ini sangat berat, maka itu saya minta dukungan dari semua pemuda/I untuk kerja sama agar sukseskan perayaan Natal tahun ini dengan baik,"harapnya.



Pewarta : Melsedik Yogi

Editor    : TP



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Panitia Perayaan Natal Pemuda Klasis Mimika Terbentuk