BREAKING NEWS
Search

Arti Purnama


Purnama.ist
Sejenak lagi aku merenungkan,
terlukis diatas kertas putih dengan tinta emas
telah tertusuk duri didalam dadaku
menatap ke langit Purnama memancarkan cahayanya

Tiada keindahan seindah bulan purnama

kehadiranmu membuat aku terkejut 
memiliki impian yang bercahaya sepertimu
Purnama kau hadir di tengah kesepian bumi dan aku

Kemampuanmu menerbitkan cahaya menyembukan goresan ini
Kau sangup berbagi terang meski hanya sedikit yang kau miliki
Purnama kau jadi pujaanku 

dibalik kabut malam kau tetap bersinar dalam hidupku

Walaupun aku dikerumun sejumlah goresan 

namun kehadiranmu cukup membahagiakanku
disetiap langkah hidup ini
ketika aku bayangkam saat ini 

Kau berubah wujud menjadi bulan
yang telah memancarkan cahayanya
keindahan mu membawa sampai mimpi ku
 

Karya: Emiliano Kejora Yumte


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Arti Purnama