BREAKING NEWS
Search

Peresmian Pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Obayoweta Kabupaten Paniai

Foto saat kegiatan peresmisn Gereja Katolik St. Petrus Obayowepa Kab. Paniai (Foto: Dok. Yulianus/KM)
Paniai, (KM)--Ketua Panitia selaku Kepala Kampung Obaiyoweta Marthen Gobay mengatakan bahwa, pembangunan Gereja Santo Petrus Obayoweta dibentuk panitianya, sejak pada hari kamis, 15 Maret 2012 lalu hinga selesai pembangunannya bertepatan dengan peresmian gereja tersebut pada hari kamis, 21 September 2016 bertempat Obayoweta, Distrik Wegemino di Kab. Paniai.

“Mengakui cara kekompakan dari seluruh umatnya baik umat Obayoweta maupun sumbangan dari Apikopa, Yamekopa bersatu untuk mencari dana dan mengumpulkan dana sehingga, gedung Gereja Santo Petrus telah dibangun pembangunan gereja dengan aman melalui wawancara kabarmapegaa siang,” ujarnya Gobay.

“Kehadiran peresmian Gereja Santo Petrus Obayoweta oleh Pastor Marthen Kuayo Pr. sekaligus penyampaian Firman Tuhan dan pemotong pita untuk membuka Pintu,sehinga Pihaknya yang dihadir kepala Distrik Wegemino dan rombongannya serta sebagian besar umat dekenat Paniai, dan lain sebagainya,” ucapnya Gobay.

Sementara ini, Lean Pigai mengakui kesatuan dan persatuan seluruh umatnya Obayoweta sehinga kita hanya menghabiskan dana sebesar 40 juta saja maka, dengan sesungguhnya Yesus luar biasa pertolongannya selama kegiatan ini,”ujanya Pigai

“Kami telah meresmikan Gereja katolik Stasi Santo Petrus Obayoweta hari ini, dengan acara berjalan aman dan tertibnya,” tutupnya Pigai.

Pewarta: Yulianus U Nawipa
Editor: Frans Pigai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peresmian Pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Obayoweta Kabupaten Paniai