BREAKING NEWS
Search

BP FKM-KP Jayapura Periode 2016-2018 Resmi Dilantik

Yosata Mai Muyapa (Ketua BP. FKM-KP) dan Wakilnya, Hans Gobai, (Foto: Dok KM)
Jayapura, (KM) - Bertempat di  Asrama Paniai, Perumnas III, Waene, Jayapura pada, Senin, (10/10/16), Badan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa kabupaten Paniai (BP FKM-KP) terpilih periode 2016-2018 di Jayapura secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Suku Mee (IPMEE)  Sejayapura, Denis Degei.

Usai dilantik, dalam sambutan Ketua Badan Pengurus FKM-KP Baru, Yosafat Mai Muyapa,  mengatakan, setelah dilantik ini, ada satu tahap yang belum diselesaikan secara matang, yakni Rapat Kerja (Raker) kepengurusan.

Hal ini, kata dia, “Kita akan menyelenggarakan di waktu yang tempo-temponya. Karena menurutnya, dengan adanya raker ini, salah satu hal bukti yang semu komisinya  membawa program untuk disatukan agar  dapat melakukan kegiatan pada masing-masing komisi,”katanya dihadapan mahasiswa yang mengikuti acara pelantikan.

Di dalam Raker, kata dia, ada satu pogram yang perlu dilakukan ialah, mendata ulang semua mahasiswa kabuapten Paniai yang saat ini kulia di Jayapura.  Hal ini dengan tujuan, bahwa ingin menghitung kuatonya mahasiswa paniai di Jayapura.

Hal yang sama, ia juga berharap, meminta, perluya penghuni Asrama Paniai, memberikan satu ruangan khsuus untuk dijadikan tempat sekertariat FKM-KP.

Pewarta     : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BP FKM-KP Jayapura Periode 2016-2018 Resmi Dilantik