BREAKING NEWS
Search

YA-OK: Masyarakat Punya Hak Tuntut Visi Misi dan Program Calon Bupati

Foto saat YAKOBUS DUMUPA -OSKAR MAKAI mengampaikan orasi politiknya kepada pendukungnya di lapangan moanemnai rabu, 08/02/201

Dogiyai, (KM) --- Hari kedua kampanye terbuka calon bupati dan wakil bupati kabupaten dogiyai periode 2017-2022, masa pendukung  cabut-cawabut kabupaten Dogiyai, Yakobus Dumupa- Oskar Makai (YA-OK) memadati lapangan sepak bola Moanemani. Dihadapan masa pendukungnya pasangan YA-OK, menegaskan, masyarakat punya hak untuk menuntut bupati yang tidak menjalankan sesuai visi dan misi dan programnya, kalau tidak dilaksanakan sesuai visi dan misi serta program Para calon bupati dan wakil bupati masyarakat punya hak untuk menuntut nantinya.

Hal tersebut ditegaskan calon bupati Yakobus Dumupa di hadapan pendukungnya, di lapangan sepak bola, Rabu, 08/02/2017.

"Program yang ditawarkan bakal calon harus diawasi dan dikontrol masyarakat sendiri, untuk itu masyarakat punya tanggungjawab menuntut kembali program dan visi/misi calon bupati dan wakil bupati bila tidak dilaksanakan," tegasnya.

visi, misi dan program calon Bupati dan wakil Bupati tersebut telah dirangkul dalam bentuk buku, untuk itu masyarakat diminta simpan lalu tuntut poin - poin program mana yang tidak dilaksanakannya, pasalnya visi dan misi serta program bupati telah menjadi tongkat estafet kepemimpinan di  lima tahun kedepan.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakt, apa saja yang telah menjadi visi, misi dan programnya, masyarakat harus tuntut, poin mana yang tidak ada realisasinya.

Selain itu, YA-OK juga menjanjikan, pihaknya akan memerangi perbedaan-perbedaan dan perpecahan-perpecahan yang sudah dan sedang terjadi ini. 

Sebab menurutnya, membeda-bedakan, ko dari Kamuu, ko dari Mapia telah lama menghancurkan manusia, alam dan pembangunan Dogiyai. 

Untuk itu pihaknya  mengakuh akan berperan besar menolak terhadap perbedaan dan perpecahan yang mempengaruhi kehancuran pada pembangunan, manusia dan alam Dogiyai. 

Liputor: Agustinus K
Editor  : Manfred/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “YA-OK: Masyarakat Punya Hak Tuntut Visi Misi dan Program Calon Bupati