BREAKING NEWS
Search

Yakobus Dumupa: Kerja Untuk Kepentingan Umum Harus Profesional

Saat YAKOBUS DUMUPA -OSKAR MAKAI mengampaikan orasi politiknya kepada pendukungnya di lapangan moanemnai Rabu, 08/02/2017.(Foto: Agustinus/KM)
Dogiyai, (KM)--Bekerja untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan umum harus profesional  hal ini sampaikan oleh Pasangan nomor urut satu Yakobus Dumupa-Oskar Makai yang diusung partai PDIP, PKB, GERINDRA, di lapangan sepak bola, moanemani, Dogiyai, Rabu, 08/02/2017 kemarin.

“Urusan keluarga, keluarga punya tapi urusan kepentingan umum harus adil, jujur dan kerja profesional,”  tegasnya dalam orasi Politik oleh Calon Bupati Dogiyai dengan  nomor urut 1 itu.

Kata dia, keluarga dan pribadi itu dirumah dan setelah berakhir dari jabatan bupati, pasalnya menjadi orang nomor satu di daerah, harus adil dan merata. 

“Antara DPR dan Bupati yang berbeda pendapat  dan bermusuhan yang terjadi selama ini, dirinya mengakuh akan duduk bersama sebagai sahabat,” lanjut  pungkas Yakobus. 

Ia juga menegaskan, entah siapapun, baik dia dari DPR maupun Stekholder lainnya, ribut untuk kepentingan pribadi dan terkait kepentingan  politik, minta proyeklah, minta ini dan itu, pihaknya tidak mendukung, sebab menurutnya merugikan rakyat dan kepentingan – kepentingan umum.

Selain itu, ia juga meminta dukungannya untuk menuntut tawaran-tawaran dari para kandidat saat berorasi politik itu harus dituntut seketika dipilih menjadi biapati kabupaten Dogiyai. 

Liputor: Agustinus Keiya
Editor: Manfred/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Yakobus Dumupa: Kerja Untuk Kepentingan Umum Harus Profesional