BREAKING NEWS
Search

Kristian Magai: Asnab FC Juarai 2 Karena Berkat Tuhan

Selebrasi Tim Migani FC Setelah Keluar Sebagai Juara 1 dari Asnab FC 2:1 di Lapangan Bola Zakeus Misi, Padang Bulan, Sabtu, (18/03/17). (Foto: Albertus Yatipai/KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM  - Kristian Magai, Pelatih Tim Bola Kaki Asrama Nabire (Asnab) FC, mengatakan kemenangan juara 2 dari Tim Asrama Nabire (Asnab) FC yang didapatkan merupakan berkat dari Tuhan.

“Kami merasa bangga, karena kami bisa mendapatkan juara 2, ini semua karena berkat dari Tuhan,”kata Magai, Sabtu, (18/03/17) Kepada kabarmapegaa.com, Usai laga partai Final antara Asnab FC VS Migani FC di Lapangan Bola Zakeus Misi, Padang Bulan.

Kata dia, pertandingan ini hanyalah sebuah persahabatan yang dimainkan secara kekeluargaan antara satu tim dan tim lainnya tak ada permusuhan apalagi membuat kekerasan. 

“Pertandingan ini hanya sebuah persahabatan. Dan melalui persahabatan itu, Asnab FC bisa masuk di partai final dan memenangkan juara 2 dari Migani FC,”katanya.

“Jadi, kita bersyukur saja sudah mendapatkan juara 2,”tambahnya singkat.

Ia berharap, untuk pertandingan selanjutnya, kita akan merubah permainannya agar mendapatkan hasil yang baik, barangkali juara 1 di kompetisi selanjutnya.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Kegiatan Tauboria Cup 2017, Devio Tekege menuturukan tim-tim yang sudah bermain dari awal pertandingan baik tim yang sudah gugur dari babak pengisihan hingga final merupakan kompetisi yang sudah menunjukan sikap persahabatan.

“Kami merasa bangga bahwa 25 Tim sudah bermain bola kaki dengan baik tanpa menimbulkan kekacauan selama pertandingan berlangsung kira-kira selama dua minggu ini,”kata Tekege. 

Liputor       : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kristian Magai: Asnab FC Juarai 2 Karena Berkat Tuhan