BREAKING NEWS
Search

AKU DAN DUNIAKU


Oleh :Uwigibuy Marchello  

photo : Istimewa Uwigibuy Marchello@ KM
Aku bukan manusia yang sempurna,
akupun bukan manusia yang baik,
aku hanya seorang yang sederhana.

Dalam kesederhanaanku,

Aku selalu berusaha dan berusaha menjadi orang yang humoris.
Itu sudah menjadi bagian dari hidupku

Senyumku dan tawaku membuat orang lain tertawa.

Biarlah orang lain bahagia
dan dapat mewarnai hidup dan kehidupan mereka.

Walaupun Aku di hina, walaupun  Aku di siksa, 
Walaupun Aku di tipu,  walaupun Aku di bodohi,
oleh hiruk-pikuk dunia lain.

menghinaku, menyiksaku, menipuku,
membodohiku, membunuhku,
merampas bagian yang menjadi milikku .....

kupersilakan dari duniaku.
lakukanlah ,kalau Itu menurutmu baik
sesuai  ajaranmu, sesuai dengan Rohmu !!!!

Tuhan Allahku penuh cinta...,
Tuhan Allahku senyum... dan
Tuhan Allahku Tawa...

sehingga Akupun harus Mencintai...
senyum kepada sesama itu pilihanku...
tertawa ria bersama Bersama. Itu Hidupku

walaupun anda menertawakanku
Yang penting buat  saya
  happy and smile any where....anytime.
semoga suatu saat nanti.

Duniaku ini Dipenuhi oleh CINTA,  SENYUM & TAWA.



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “AKU DAN DUNIAKU