BREAKING NEWS
Search

Dari belasan mahasiswa/i STMIK Jayapura ,Hanya 7 Mahasiswa yang ikut terlibat dalam acara wisuda yang dilaksanakan dari kota Bekasi Jakarta . karena kekurangan Biaya.



Photo bersama 7 peserta wisudawan/i, usai kegiatan.dari Taman Mini Jakarta.@KM

Jakarta, Kabar mapega- (16/14) Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Jayapura melakukan acara wisudawan/i di kota Bekasi, Jawa barat , Kegiatan  Wisuda di Taman Mini ,selama satu hari ,mulai jam 08.15 WIB hingga selesai .hari ini 16/04/2014

Dalam kegiatan Wisuda ini ,peseta yang terlibat adalah sebanyak 7 mahasiswa Papua  yang berasal dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Jayapura – Papua, diantaranya  Yosua Gobai, Aten Kudiai, Marthinus Gobai, Petrus Madai, Alpius Boma, Lince Adii dan Yuliana Nawipa.

Kegiatan diadakan wisudawan/i ini  yang membawah kami dari Papua – Jakarta oleh Dosen kami Pak Bonei Bun ST.MTA, hal ini di sampaikan oleh Yosua Gobai yang juga sebagai salah satu Peserta  yang terlibat dalam kegitan wisuda  tersebut, melalui via pesan singkat Kepada www.Kabarmapegaa.blogspot.com tadi siang.

Sebanyak 7 mahasiswa dari STMIK Jayapura, dengan keahlihan/jurusan yang berbeda-beda antara lain, Teknik informatika, Teknik arsitek dan Teknik lingkungan, Dan acara wisuda di laksankan di Taman Mini dengan aman tanpa suatu kendala apaun selama kegiatan berlangsung.

Sebelumnya pihak kampus STMIK bebankan biaya acara Wisuda, masing-masing mahasiswa kurang- lebih sebesar  Rp.20.000.00 (Dua puluh juta ),"  bukan hanya kami 7 orang saja yang mengadakan acara Wisuda ini , Kami  belasan mahasiswa/i, namun  lain tidak ikut wisuda bersama kami karena kewalahan biaya wisuda. Ujar Aten Kudiai. (Yunus Ekii Gobai/KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dari belasan mahasiswa/i STMIK Jayapura ,Hanya 7 Mahasiswa yang ikut terlibat dalam acara wisuda yang dilaksanakan dari kota Bekasi Jakarta . karena kekurangan Biaya.