BREAKING NEWS
Search

Hari ini : Terjadi Penangkapan Malin Di Samping Kontrakan Yamewa Ipmanapandode Bogor



.
Photo oknum yang tertangkap dalam peristiwa tersebut @KM


Bogor,  KABAR MAPEGA- Terjadi penangkapan seorang pengitip bisa di sebut maling  yang lur-lur sandar di belakang kontrakan IPMANAPANDODE Bogor jln Amalia RT/01/RT01 Kecamatan ciawi, Kabupaten Bogor Jawa Barat, didapati oleh Andreas Ipokedi Adii, penguni kontrakan tersebut.  

Badan pengurus harian Ipmanapandode Maksimus Edowai dengan tegas langsung bertanya kepada si oknum tersebut tentang kronolog perjalanan maupun identitasya dia, si oknum langsung jatuh mengaku diri identitasnya Agus, pekerjaanya koki dari pak haji Andrey kata dia.  Awalnya  saya dari depan mesjib amalia di ciawi bogor,  tadi kami  bertengkar masalah  pribadi saya (pacarnya), karena aku sendiri berlawan sehingga aku melarikan diri dan menyembunyi diriku disini  takut didapati mereka. Ujarnya. setelah jelasing semuanya semua penghuni setempat percaya penuh dengan pembicaraan dia.

Hasil pantauan oleh www.kabarmapega. blogspot.com, oknum itu  dia mengatakan itu hanya alasan yang tidak masuk akal. sebab ,seketika kedapatan dan tertangkap ,ia berpura-pura menelpon temannya, dan ketauhan identitas diri dia di dalam dompenya, Nama lengkap yang dia ungkap Agus itu bohong, nama lengkap sebenarnya adalah Maman.

Marinus Gobai sebaai senior penghuni kontrakan ,mengatakan dengan tegas bahawa pembicaraan dari awal sampai akhir oleh oknum  ini semuanya tidak logis, anda pembohon dan penghianat. hal sedemikian ini di lain waktu jangan di ulang lagi, tegas gobai  lagi kepada oknum tersebut Beberapa menit penguni menangkap  sekitar pukul 09.30  waktu setempat, tanpa kekerasaan. 

Kejadian tersebut dari  pihak penghuni langsung lapor ke ketua Rt/Rw setempat proses selanjutnya masalah tersebut di tangani oleh ketua Rt setempat. (Yunus Ekii Gobai/KM


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hari ini : Terjadi Penangkapan Malin Di Samping Kontrakan Yamewa Ipmanapandode Bogor