BREAKING NEWS
Search

Ikatan pemuda pelajar mahasiswa rayon Paniai utara (IPPMARPUT), Se - kota study Jayapura mengadakan Usaha pencarian Dana Untuk KEGIATAN PENJEMPUTAN MAHASISWA/I BARU angkatan 2014/2015


Photo dokumen IPPMARUT Se-Jayapura

.Jayapura ,Kabar Mapega - Ikatan pemuda pelajar mahasiswa rayon Paniai utara (IPPMARPUT), Se-kota study Jayapura,menggelar berbagai kegiatan dalam rangka pencarian dana untuk mengadakan mengsukseskan acara penjemputan mahasiswa/I baru tahun 2014.

Hal ini di sampaikan oleh Yeheskiel Gobai  selaku ketua panitia, melalui via handphone saluler. (25/14) tadi siang Kepada  www.kabarmapegaa.blogspot.com.  kegiatan pencarian dana ini, kami mulai sejak awal pembentukan kepanitian hingga sampai saat ini. 

Selama berlangsungnya kegiatan pencarian dana ,seluruh mahasiswa/I partisipasi dengan keadaan sprit sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sehingga agar kegiatan tersebut  sukses sesuai dengan apa yamg kami telah impihkan.

kami juga mengadakan beberapa kegiatan dalam pencarian dana tersebut, yakni, bermain volley, basar-basaran, sabda dan nada, lempar kaleng, takraw, kerja fisik dan jual-jualan . ujar Yampiet Gobai selaku bidan olaraga. Selain usaha dana iuran wajib per orang di bebankan sebesar Rp.50.00 (Lima puluh ribu rupiah ) untuk persiapan acara tersebut ini.
 
Yosua Gobai ST mengatakan kegiatan tersebut ini, bukan mengadakan selama kali ini saja tetapi, setiap tahun selalu di adakan terus , karena kegiatan ini sudah di programkan dalam masa ke pengurusan Tahun periode 2012-2014, Pungkasnya. (Yunus Ekii Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ikatan pemuda pelajar mahasiswa rayon Paniai utara (IPPMARPUT), Se - kota study Jayapura mengadakan Usaha pencarian Dana Untuk KEGIATAN PENJEMPUTAN MAHASISWA/I BARU angkatan 2014/2015