BREAKING NEWS
Search

Kawan : ingin bersaing di bidang bisnis, berkompetisi dalam karir, Ayo.. Darftarkan diri di Jurusan Tekni Informatika (TI), Kampus terdekat Kota Anda..!

Oleh : Anselmus Keiya.
Foto : Ist/AK/koleksi google/KM
Dierah Dunia modern saat ini, kehidupan kita tidak terlepas dari Media  informasi, yang sering digunakan saat ini adalah Jaringan Informasih melalui ONLINE, oleh sebab itu Mahasiswa/i, Khususnya Mahasiswa/i yang berasal dari Papua  ,saya mengajak kepada teman mari ikut bersama saya untuk  Memilih Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika, karena saya mempunyai beberapa  Alasan, alasan  saya adalah Karana ada nya jurusan Teknik Informatika di berbagai kampus, karena Informasi saat ini telah menjadi bagian yang penting dari kehidupan manusia. Seiring dengan kemajuan jaman, bidang apapun yang digeluti baik bisnis maupun pemerintahan, informasi dan teknologi pendukungnya telah menjadi tulang punggung bagi kemajuan suatu perusahaan atau institusi.
Agar kita memiliki/menguasai Kemampuan untuk dapat bersaing di bidang bisnis, berkompetisi dalam karir, kini lebih banyak ditentukan oleh kemampuan di bidang Teknologi Informasi, tersebut.
Sebuah fakta menyebutkan bahwa Papua membutuhkan lulusan dari Jurusan IT. Tidak heran kalau tenaga IT profesiaonal di Papua sangat dibutuhkan .
Saat ini di Tanah Papua sangat minim ,lulusan dari teknik Informatika, oleh sebab itu marih saatnya kita anak-anak mudah Segenerasi yang Mengisi kekosongan tersebut, dan untuk kita mencita-citakn menjadi seorang /Tenaga Teknologi Informasi yang handal yang pada akhirnya akan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Bangsa Papua.
Teknik Informatika mungkin bisa dikatakan sebagai Jurusan Terfavorit di era sekarang. Hal ini dipicu semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi masa kini dan masih sangat minim tenaga IT di Papua ini.
Penulis : Mahasiswa Papua yang sedang Kuliah Di Stimik Akakom Yogyakarta/Jurusan Teknik Informatika.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kawan : ingin bersaing di bidang bisnis, berkompetisi dalam karir, Ayo.. Darftarkan diri di Jurusan Tekni Informatika (TI), Kampus terdekat Kota Anda..!