BREAKING NEWS
Search

Keluarga Besar Ikatan Pelajar & Mahasiswa Moni (IPMO) Sejawa dan Bali yang berasal dari Kabupaten Intan Jaya Merayakan Syukuran bersama atas Wisudanya Melkianus Aupadani Belau, S.IP.


 
Foto : Ist Wisudawan /MB/KM
Yogyakarta, KM. (10/05/’14) IPMO-Sejawa dan Bali merayakan syukuran bersama atas wisudanya Melkianus Belau,S.IP.  dari kota study Yogyakarta, bertempat di Godean,  acara syukuran yang dirayakan bentuk  Ibadah singkat dipimpin  oleh Sekjen IPMO-jawa & bali.

Dalakm acara syukuran tersebut dihadiri oleh mahsiswa/i yang berasal dari Intan jaya maupun dari papua yang sedang kuliah di Jawa, yang mana disaksikan langsung  oleh Ibu Kandung dari Wisudawan (Melkianuss Belau).

Saya selalu berdoa dan menunggu dikampung, anakku yang pergi belajar sesuatu diluar papua, anak akan membawa pulang sesuatu itu, nanti Dia akan  membangun intan jaya juga,  selalu berdoa supaya intan jaya akan dibangun oleh anak negeri sendiri. Ujar ibunya ,Pada  saat memberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan.   

“Kegagalan adalah awal dari perjuangan” itulah moto dari Wisudawan. Moto saya ini, saya mengambil berdasarkan pengalaman saya. Dalam proses perjalanan hidup adalah sebelum saya keluar dari intan jaya, pada tahun 2000. Ketika itu, SD, SMP, SMA saya dikampung (intan jaya). Waktu menghadapi Ujian Nasional ( UAN ) SMA saya tidak Lulus 3 kali, kali keempat baru saya lulus SMA pada tahun 2008. keinginan saya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi selalu ada dibenak saya. Sehingga saya keluar dari intan jaya ke jawa (jogja) ini. Saya ke jogya ini, tanpa sepengetahuan keluarga saya termasuk istri saya, kecuali mama saya yang tahu. Setelah tiba diyogya saya masuk mendaftar di Universitas widya mataram. Puji Tuhan dengan Campur tangan Tuhan Dalam Hidup saya sehingga semua terlaksana sesuai dengan yang saya inginkan. Saat menceritakan riwayat perjalanan dari sejak SD hingga sampai Sarjana.


Selamat Berhasil mendapatkan gelar S.IP. kalau kaka melky pulang kepapua (intan jaya) jangan ikut masyarakat, tetapi kakak Harus membuat sesuatu untuk masyarakat ikut kakak sesuai dengan ilmu telah diperoleh. Dan Wisuda ini bukan akhir dari perjuangan tetapi langkah awal dari perjuangan. Kata; Detenius Sani, mewakili Junioritas dalam sambutannya, Yang juga Ketua Kordinator Wilayah Semarang dan salatiga ini. (uwigi/KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Keluarga Besar Ikatan Pelajar & Mahasiswa Moni (IPMO) Sejawa dan Bali yang berasal dari Kabupaten Intan Jaya Merayakan Syukuran bersama atas Wisudanya Melkianus Aupadani Belau, S.IP.