BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE kota Study Bogor , mengadakan kegiatan Belajar Penginstalan win xp, win 7 dan win 8 untuk leptop dan komputer.

Ilustrasi : @http://lh5.ggpht.com/
Bogor, kabar mapega – IPMANAPANDODE kota Study Bogor kembali mengadakan  kegiatan Belajar penginstalan  win xp, win 7 dan win 8, untuk leptop maupun komputer, kegiatan ini  dilakukan oleh para mahasiswa/i ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire-Paniai-Digyai-Deiyai (IPMANAPANDODE)  pada Sabtu malam [31/14 ]  Jln bangka, Jawa Barat, pukul 17.30 WIB. Bertempat  kontrakan Yamewa IPMANAPANDODE I Bogor.

Dalam proses belajar bersama ini dihadiri sebanyak 17 mahasiswa yang berasal dari  Ikatan pelajar dan mahasiswa Nabire Paniai Dogiai dan Deiyai [IPMANPANDODE] kota studi bogor.

Robert  Dese Bobi, Mahasiswa Papua S1 yang kuliah di IPB Iinstitut Pertanian Bogor Yang memandu atau yang mengajarkan  mereka dalam  melakukan pelatihan penginstalan komputer secara praktis ini.

 Hasil pantauan oleh Redaksi Kabar Mapega, mereka mengadakan belajar cara penginstalan komputer dan kegiatan tersebut adalah  untuk mengembangkan skil dan ketrampilan mahasiswa/i Ipmanapandode tersebut dan mereka benar- benar memahami meterinya.

Tujuan mengadakan kegiatan ini adalah bagaimana cara untuk mengembangkan sikil atau keterampilan SDM melalui pendidikan.

Saya  mengajarkan bagaimana cara tentang penginstalan komputer secara praktis ini supaya bilah kita  kembali ke  masing-masing daerah, kita bisa melaksankan sesuai dengan potensi yang di miliki dalam studi pendidikan maupun non pendidikan, Saya berharap  semoga materi penginstalan komputer yang diajarkan ini dapat diaplikasikan di masing-masing laptop, ketika laptopnya tidak normal tidak perluh lagi kita membawa laptop ke tempat penginstalan komputer. ujar Bobi .


Semoga ilmu ini dapat di ajarkan kepada teman-teman yang belum mengetauhi proses penginstalan komputer, harapanya Hal ini tidak semuda itu kami laksanakan , kami berterima kasih banyak buat senior kita yang mana telah membagi ilmu kepada kami adik-adik, tentang penginstalan komputer secara praktis, Ujar Maksimus Edowai, selaku ketua Ipmanapandode Bogor. (Yunus Ekii Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE kota Study Bogor , mengadakan kegiatan Belajar Penginstalan win xp, win 7 dan win 8 untuk leptop dan komputer.