BREAKING NEWS
Search

Dana, Bukanlah Penentuh Masa Depan.


Oleh : Adriana Yogi
Photo @ Doc Ist/Andriana Ygi/KM.

Dalam kehidupan sehari-hari kita, kadang sekian banyak yang menganalisa bahwa untuk mencapai cita-cita haruslah memiliki modal dan beckgroundnya berasal dari keluarga yang mampu. Namun tidak semua orang yang berasal dari keluarga mampuh dapat   mencapai cita-citanya.

Apapun yang terjadi patut disukuri.

Juga kadang merasa bahwa saya tidak mampuh , maka saya tidak dapat bersain dengan mereka-mereka yang mampuh ,karena berasal dari bekcground  yang sederhana , sehingga mencipkan suatu hal yang membawa mereka pada  ketidak percayaan dalam diri Pridadi yang membuat mereka merasa minder dan tidak  ingin berusaha.

Berangkat dari hal itu, Aku ingin katakan bahwa Latar belakang yang sederhana tidak boleh menjadi penghalang saat kita akan menujuh ke kesuksesan itu. 

Sebab bilah kita mennjadikan itu sebagai halangan maka kita  tidak akan mencapai kesuksesan yang kita impihkan.

Pola pikir mempengaruhi tindakan, saat kita pikir akan menjadi orang sukses kedepan maka kita akan bertindak, kita  akan mencari cara bagaimana caranya agar bisa mencapai kesuksesan itu. 

Sebuah tantangan dapat membuat kita tetap bangkit atau mundur. 

Olehnya itu, jangan pernah ada kata saya tidak mampuh hanya kerena dana,  kita mestinya ciptakan suasana yang membawa kita pada kesuksekan kita, juga  kita perluh mengetahui bahwa Tuhan Tidak pernah membiarkan  menjalani perjalanan hidup ini sendirian, melainkan Tuhan selalu mengawasih kita, Tuhan selau menolong kita, Tuhan selalu ada bagi kita yang membutuhkan pertolongannya. Asalkan kita  Percaya Pada-Nya.

Penulis adalah Mahasiswa Papua ,tinggal di Jakarta.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dana, Bukanlah Penentuh Masa Depan.