BREAKING NEWS
Search

Hasil Tes Gelombang Ke-2 di USTJ Telah Diumumkan


USTJ (Situasi Mendengarkan Hasil Tes)
Jayapura, KABAR MAPEGAA—Peserta calon mahasiswa baru di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) yang telah mengikuti tes pada tanggal 18 juli 2014 pekan lalu. Kini, hasilnya telah diumumkan (21/07) kemarin di depan lapangan Auditorium USTJ.

Pantauan www.mapegaa.blogspot.com, hasil yang dikeluarkan dari pihak kampus, sangat memuaskan karena hampir semua peserta tembus dan diterima di tiap jurusan yang dipilih sebagai pilihan pertama di USTJ. 

Ada beberapa kategoti yang diumukan dari pihak kampus, seperti 1) tembus murni 2) ada yang tembus tetapi perlu mengikuti tes wawancara dan 3) ada yang tidak tembus.

“terlihat juga, ada beberapa mahasiswa yang sempat tidak tembus di UNCEN melalui tes SBMPTN, kembali mengikuti tes di USTJ dan hasil di daptkan Lulus.”

Akhir dari pemberitahun hasil tes, diberikan sebuah ketas yang dalamnya ditulis, persyaratan kampus yang harus segera dibayar.

Daftar ulang, SPP, Pembangunan S1, Senat dan Almamater, misalnya.

“semuanya harganya sebesar Rp. 5.600.000,00.”(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hasil Tes Gelombang Ke-2 di USTJ Telah Diumumkan