BREAKING NEWS
Search

Pekan Depan, BBM Hadir untuk Windows Phone

Foto /Ilustasi BMM Wondows Phone
Sains-Tekno/KM - Salah seorang Senior VP BlackBerry, Matthew Talbot  baru-baru ini menginformasikan bahwa aplikasi smart chatting akan hadir pada OS Windows Phone pekan depan. 
Talbot juga menginformasikan bahwa pendaftaran pengguna BBM untuk Windows Phone ini menyusul kesuksesan ujicoba awal yang membuka 10.000 slot penguji yang segera terisi dalam 24 jam.


Berbeda dengan versi Android dan iOS, BBM pada Windows Phone akan memakai antarmuka khas Windows Phone UI. Meski begitu belum semua fitur yang saat ini tersedia di BBM untuk Android dan iOS akan tersedia pada rilis perdana BBM untuk Windows Phone ini, seperti BlackBerry Stickers, BBM Voice dan BBM Channels. Ketiga fitur tersebut direncanakan akan ditambahkan pada bulan-bulan selanjutnya.

Menyusul kehadirannya di iOS dan Android, aplikasi BBM saat ini sudah bersiap untuk beroperasi di Windows Phone. Jika tidak ada masalah, aplikasi BBM untuk Windows Phone akan mulai menerima pendaftaran pengguna pada pekan mendatang.

Para pengguna windows phone, yang belum berimigrasi ke android atau iOS, sungkankan dada anda, karena beberapa hari lagi BBM App, sudah di sediakan di Nokia Care/Nokia Market.  (SD/KM)

via Phone Arena, BlackBerry Blog



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pekan Depan, BBM Hadir untuk Windows Phone