BREAKING NEWS
Search

MEMPERINGATI HUT AMP KE-16 DI BOGOR


Foto Bersama AMP wilayah Jawa Barat

Bogor KABAR MAPEGA-  Alinasi Mahasiswa Papua [AMP] Komite Kota Bogor, Bandung dan kordinator Jakarta, memperingati HUT AMP yang ke 16 di Bogor. 

Dalam memperingati HUT AMP di buka dengan doa dan  Rute kegiatan di mulai pada pukul 18.00-20.00 WIB Minggu (27/14) Jln Bangka Emawa, Jawa Barat, 

Foto HUT AMP Ke 16 Bogor
Ketua Panitia Natalis Iyai Kepada Redaksi Kabar mapega, mengatakan  tepatnya  tanggal 27 Juli 2014 adalah yang menjadi hari paling bersejarah bagi suatu organisasi mahasiswa yang mana menamakan dirinya Aliansi Mahsiawa Papua (AMP). Namun Tanggal ini di peringati sebagai hari lahirnya AMP yang mana saat ini sedang Berjaya di tengah mahasiswa Papua yang berdomisili di mana saja mereka menganyam Pendidikan.

Lanjut Iyai  Maka pada hari ini mahasiswa dan rakyat Papua yang berdomisili di Bogor menggelar Perayaan hari ulang tahun lahirnya aliansi mahasiswa papua. Ujarnya

Sebenarnya perayaan ulang tahun AMP kali ini dibebankan kepada komite kota masing-masing, tetapi kami mengambil inisiatif agar wilayah Jawa Barat diadakan perayaan  bersama di bogor Kata, Semuel Nawipa Ketua  aliansi mahasiswa papua  AMP komite kota Bogor

Lanjut  Nawipa kami bersuara juga melalui Hari hut AMP ini mengajaka juga kawan-kawan mari kita jalankan garis –garis komando  supaya organisasi kita berjalan dengan baik. 

Tamabahan juga kami dari badan pengurus Komite kota bogor  mengucapkan banyak terima kasih kepada OMD  yang ada di bogor yang  selalu membantu, bekerja keras  dan tidak terlepas dari kami.,tuturnya.




(Yunus Ekii Gobai/KM)






TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “MEMPERINGATI HUT AMP KE-16 DI BOGOR