BREAKING NEWS
Search

Departemen Pemberdayaan 7 Suku Freeport Telah Terima Tanda Tangan Rekomendasi PAD dan QMS Freeport


Nikodemus Kadepa, Saat Menandatangani Surat Rekomnedasi Departemen Pemberdayaan 7 Suku dari PAD dan QMS/ Foto : Dok Mabby Kadepa
Tembagapura, KABAR MAPEGAA—Departemen 7 (Tujuh) suku PT. Freeport Indonesis (PTFI) telah menerima tanda tangan rekomendasi dari pimpinan tertinggi Freeport tembagapura, PAD dan QMS. Penerimaan tanda tangan rekomendasi ini tepat pada Jumat,  22 Agustus 2014 belum lama ini.

Hal tersebut, dikatakan Nikodemus Kadepa, yang sebagai Pimpinan Departemen 7 (Tujuh) suku Freeport Senin, (25/08/14) kepada www.mapegaa.blogspot.com tadi malam, melalui Short Massege Service (SMS).

Niko Kadepa mengatakan kami dari Tim Depatemen 7 Suku, telah memperjungkan dan bekerja keras guna ingin mendapatkan seluruh yang menjadi miliki kita. Maka, Menurutnya, kami telah menerima tanda tangan yang resmi dari PAD dan QMS. Dan itu semua, atas berkat pertolongan Tuhan,”katanya

“ini menandakan bahwa kami telah membuktikan bahwa kami Orang Asli Papua (OAP) terutama 7 suku juga bisa membuktikan pada dunia,”terangnya.
Lebih lanjut Kadepa mengatakan, Dalam minggu ini, kami dari Tim 7 (tujuh) suku akan mempresentasikan program kepada  pimpinan perusahaan PTFI, McMoRan Copper and Gold, Inch. Setelah itu, kami akan menunggu hasil presentasi,”katanya

Kami dari Tim 7 Suku, merasa bangga kepada masyarakat semuanya, karena telah mendorong Tim melalui doa, sehingga selama perjuang ini, kami telah dimampukan untuk berkerja dengan baik. Dan kepada masyarakat, tolong doakan terus,”harapnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Departemen Pemberdayaan 7 Suku Freeport Telah Terima Tanda Tangan Rekomendasi PAD dan QMS Freeport