BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE Bogor Kembali Melakukan Musyawarah Kerja Ke- II



(Sumber Foto:Top TV/ist)
Bogor, KABAR MAPEGA - Sebanyak 31 peserta musyawarah kerja ke-II ,Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiai Dan Deiya IPMANAPANDODE kota studi Bogor ,melaksanakan musyawara kerja ke-II dengan suksess pada tanggal 16 sampai dengan 17,minggu (17/082014) bertempat di Villa Megamolek Cipayun ,Jawa Barat.

Ketua panitia musyawarah kerja ke-II Dominikus You Kepada, www.Kabarmapega.blogspot.com mengatakan bahwa, “acara musyawarah kerja IPMAPANAPANDODE ini telah sukses dengan baik ,karena ada  kekompakan dan kebersamaan dari teman-teman, maka semuanya dapat berjalan dengan lancar selama satu hari satu malam”, Tambahanya untuk itu kita harus menjaga kekompakan,kekeluargaan dan kebersamaan IPMANAPANDODE Bogor kedepan,kita bersatu ."Katanya"

Sementara hasil pantauan dari media www.kabarmapegaa.blogspot.com, acara ini Secara resmi (MUSKER ke-II ) di bukakan oleh Samuel Tabuni. yang juga sebagai selaku senioritas yang sedang menempuh Study di Kota Bogor, Jawa barat.

Tujuan saya gabung dalam ,IPMAPANAPANDODE,itu apa ? dan Kita harus menjaga kekompakan,kebersamaan dengan organisasi yang lain yaitu, Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA), Ikatan Pelajar Mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) dan Organisasi Mahasiswa Daerah (OMDA) yang ada di kota studi Bogor , supaya rasa kebersamaan dan tali persaudaran di kota rantauan itu ada . ,Ujar Jhon Pekei mewakili senioritas dalam sambutan Selanjutnya.

Sedangkan dalam persidangan sementara di pimpin oleh, Gervasius Kotouki,Melky Kegiye dan Jhon Pekei yang juga sebagai team Badan  formator musyawarah kerja (musker ke- II), IPMANAPANDODE Bogor. Dan berikutnya, sementara persidangan tetap di pimpin oleh, Dominikus You (Ketua) ,Meli M Badi (anggota I), Yuventus Mote (Anggota II) , Akulin Giyai (anggota III ) Dan Melki Kegiye (anggota VI) di rekomendasikan oleh pimpinan sidang sementara, dan kemudian palu sidang tetap, di bukakan oleh Yuventus mote.

Pembahasan tugas-tugas komisi adalah, AD/ART, Rekomendasi, Tugas Mekanisme Internal Kerja, Struktur Dan Uraian Tugas Badan Pengurus, Pokok-Pokok Program Kerja,Kriteria ,Tata Cara dan Prosedur Pemilihana, Dan Prosedeur Pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) yang telah terpilih hanya Yunus Gobai (ketua)dan Yason Y Mote (sekertaris), Hasil ini di putuskan oleh pimpinan sidang tetap (Meli Badi). Rencana pelantikan akan di laksankan pada minggu mendatang. (Geitogowiyai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE Bogor Kembali Melakukan Musyawarah Kerja Ke- II