BREAKING NEWS
Search

"KAU DAN AKU YANG DULU"

ilustrasi/skets - km


Ani...
ku ingat bagaimana dulu ...
bila tidak ada lagi masalah.

Ani...
Aku ingat betapa indahnya merasakan pertama kalinya,
Saat kamu dan aku menukar pendapat bersama irama musik
dan bagaimana setelah semua orang
tahu bahwa kau membuat hatiku meleleh.


 Ani...
Aku rindu kau dan aku yang dulu
Aku rindu kita seperti yang saya ingat bagaimana dulu
kita habiskan waktu lama yang hanya bisa duduk
berbicara tanpa mengenal waktu
Tidak ada lagi masalah,
 tiada lagi kata putus yang tak lontarkan lewat bibirku,
maupun bibirmu tetapi kau dan aku harus berpisah

Ani...
Kau selalu hadir saat – saat seperti ini,
mataku sering berkedip saat merasa kau disisiku
untuk tenemani hari- hariku yang selalu ku lalui

Ku mengakui itu salahku,
ku mengakui itu dosaku,
ku mengakui itu dustaku.


Tetapi ...
kau tak pernah tahu apa yang kutulis disini,
 yang terkadang tak tereja di setiap syairnya
Yang takkan pernah selesai kurangkai untukmu
Dan tak tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranya
Hingga kata yang kupintal menjadikan namamu.


Ani...
Mungkin bagimu rinduku tak kasat mata
rindu yang tak terbaca yang tak kau pahami maknanya
Biarkanlah aku simpan dan kurajut dalam hati
Tentang dirimu...

Pada sedikit kisah hidupmu yang pernah kau bagi cerita
 Pada sekeping hatimu yang rela ku tumbuhi bunga
tentang dirimu...

Ani...
Namamu yang selalu mengetarkan sekeping hatiku...
Ku menanti dirimu, sampai engkau kembali.

Catatan : Ani Bukan Nama Sebenarnya
(Karya : .Steven Degei)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “"KAU DAN AKU YANG DULU"