BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa/I Paniai Gelar Rapat Intern,Guna Mempersiapkan Kedatangan Pemda Kab.Paniai Di Kota Study Malang .


(Foto:Rapat di kontrakan dogiyai)
Kabar Mapegaa-Malang ,dalam rangka kedatangan pemda Kab.Paniai di kota study malng,maka mahasiswa/i mengadakan rapat intern  tepatnya di kontrakan Dogiyai ,pada kamis (07/08/2014) dini hari.rapat ini mengkaitkan mengenai bagaiman permintaan mereka terhadap pemda yang akan datang itu.

Rapat ini pula di pimpin langsung oleh Ediot Pigome,selaku ketu IPMAPARA di kota study malang .Ediot mengusulkan bahwa,dalam mengantisi pasi kedatng pemda ini ,yang lebih jelasnya akan di sampaikan oleh bidang koordintaor pemerintahan yaitu alfred gobai,kita akan mendengarkan dari dia,”katanya.”

Terkait kedatangan pemda ini,di sampaikan juga Alfred Gobay selaku kordinator  bahwa,kedatngan pemdah tahun lalu 2013,telah kami tolak dengan syrat untuk tahun depan harus ada Asrama permanent danTA (uang tugas akhir), untuk mahsiswa/i.”ujarnya”.

Lanjut Alfred ,untuk sekarang sudah kami terima informasih bahwa pemda paniai sudah datang di surabya ,jadi kepada mahasiwa/i akan mewakili  dua 0rang dari setiap kabupaten yaitu Paniai,Deyai,Dogiyai.Hal ini kami lakukan  untuk  menyampaikan pendapat serta menindaklanjuti sejauman ada perhatian dari  pemerintah untuk kota study malng kedepan.”katanya”.

Disela sela rapat tersebut juga di tanggapi oleh Melianus Kudiai ,salah satu mahsiswa senior. terkait kedatangan  pemda ini. ia,memgatakan bahwa ,”permintaan yang kami ajuakan nanti ini akan tentukan tujuan yang jelas supaya pada saat penyampaiannya tidak merugikan”. Tandsnya”.

Untuk perminataan yang kami sampaikan itu sudah jelas bahwa,tujuannya untuk permintaan asrama permanen dan TA(uang tugas akhir),”maka teman teman sudah terpilih perwakilan itu,nanti pada saat penyampaian itu harus yang lain menyampaikan bahasa-bahsa tusukan atu kritisi pemda,supaya mereka juga bisa menyampaikan informasi yang terperinci dan benar”.”kata Roby Gobay”.

Mengenai TA(uang tugas akhir) akan kami tindaklanjuti bersama saya tidak mau terjadi seperti tahun tahun yang lalunya,harus semua merasakan yang sama tidak boleh ada yang egois ,tanpa memikirkan sesam teman yang  lain.”katanya alfred “(Musa /KM)





TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa/I Paniai Gelar Rapat Intern,Guna Mempersiapkan Kedatangan Pemda Kab.Paniai Di Kota Study Malang .