BREAKING NEWS
Search

DPRP Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemberhentian dan Pengangkatan DPRP Legislatif Periode 2014-2019


Ilustrasi@. Pelantikan DPRP Masa Jabatan 2014-2019. Google.com/KM

Jayapura, (KM)—Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) telah mengelar rapat Paripurna  Istimewa dalam rangka pemberhentian Anggota DPRP masa jabatan 2009-2014 dan penganggakatan DPRP masa jabatan 2014-2019, Jumat (31/10/14) di Kantor DPRP, Jayapura, Papua.

Pelaksanaaan Rapat Paripurna dimulai pada pukul 09.15-14.35 WIT. Pelaksanaan itu, dimulai dengan mengadakan pelaksanaan pembacaan hasil kerja masa jabatan  DPRP masa jabatan 2009-2014 kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama kandidat yang tembus secara dejure dan maju serta mengadakan sumpah janji kepada Alam Tuhan, Tuhan Manusia dan Tuhan Allah.

Pelaksaan itu dibuka  oleh  Ketua DPRP dan diikuti kata sambutan oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP,MH

Ketika diwawacarai dari salah satu kandidat legsilatif yang baru dilantik Laurenz Kadepa mengatakan, hari ini adalah hari kebangga saya. Dan saya merasakan hal ini. Rasa bangga yang membuat kegembiraan dan diikuti oleh kesetiaan dari rakyat sekalian. Menurutnya, karena sudah mendukung melalui doa, material, sport dan dukungan-dukungan lain, hingga sampai pada finis, pelantikan ini”jelasnya

“ini adalah salah satu moment dan kesempatan yang tepat untuk merasakan hari kebanggan itu. Hari kebanggan ini patut kita syukuri kepada Tuhan, karena semuanya Tuhan yang berikan. Dan menurutnya, pastinya semua Alam papua merasa bangga dengan kehadiran kami untuk satu periode ini,”jelasnya.
Lanjut kadepa mengatakan, partisipasi dan kehadiran dari keluarga saya merupakan ucapan syukur dan karena mereka juga merasa bangga,”pungkasnya

Usai pelantikan ini bukan merupakan usai semua kegiatan sesuai dengan visi-misi. Tetapi ingin memulai dan bergerak untuk berhadapan dari tiap masalah yang belum tuntas. Dan semoga dengan kehadiran kami, bisa melaksanakan semua kegiatan dengan efektif  serta inovatif serta perlu ada dukungan dan pasrtisipasu dari rakyat papua,”katanya

Harapan, menurutnya ialah kami merasa bangga dengan partisipasi dan kehadiran dari keluarga dan pada umumnya rakyta papua. Semoga, terus berdoa agar kami bisa melaksanakan setiap masalah dengan baik dan benar sesuai dengan harapan dari rakyat,”tutupnya. (Alex, Yunus Eki, Yustus dan Merpis/KM) 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DPRP Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemberhentian dan Pengangkatan DPRP Legislatif Periode 2014-2019